Sukses

Beauty

Miliki Rambut Bergelombang Sempurna dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Rambut yang merupakan mahkota bagi setiap perempuan ini sudah patut untuk dijaga keindahan dan kecantikannya. Bukan hanya mengikuti tren yang sedang ada, membuat gaya rambut yang kamu inginkan dengan cara praktis juga merupakan keindahan, misalnya saja kamu membuat rambut bergelombang dengan caramu sendiri.

Membuat rambut bergelombang atau wavy hair akan menjadikan kamu terlihat semakin fresh dan tampil lebih dewasa. Tidak perlu pergi ke salon untuk membuat rambut bergelombang, kini kamu bisa membuat gaya rambut tersebut di rumah.

Nah, dengan cara ampuh dah nggak kalah seperti salon, kini kamu bisa menentukan gaya rambut yang kamu inginkan. Seperti apakah? Yuk mari kita lihat tutorialnya di bawah ini.

Ini dia cara membuat rambut bergelombang sempurna

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Bagaimana, mudah bangetkan untuk membuat rambut bergelombang sempurna. Cara pertama basih rambut setelah keramas, lalu rapihkan dengan sisir, setelah itu direkatkan dengan roll rambut hingga rata lalu kamu keringnya dengan bantuan steamer rambut, atau bila tidak ada bisa dengan hair dryer, lalu tunggu hingga mengering, bila sudah, lepaskan semua roll rambut tersebut, sisir dan rapihkan bentuk rambut sesuai yang kamu mau.

Yap, dengan cara tersebut kamu bisa dapatkan rambut bergelombang sempurna. Nggak perlu lagi pergi ke salon untuk membuat rambut indah bergelombang, cukup lakukan cara ini di rumah saja kamu pun bisa mendapatkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading