Sukses

Beauty

Racikan Bahan Alami Simpel yang Jadikan Wajah Cerah dan Lembut

Fimela.com, Jakarta Apalagi sih dambaan perempuan sekarang kalau bukan soal penampilannya yang terlihat sempurna. Salah satunya penampilan wajah yang ingin terlihat cerah, putih dan bersih, ditambah kulit wajah yang lembut juga menjadikannya lebih percaya diri. Apalagi mewujudkan itu semua hanya dengan bahan alami.

Selain mudah ditemukan, melakukan perawatan wajah dengan racikan bahan alami pun jauh lebih aman dan nyaman untuk kulit wajah. Tidak menimbulkan efek ketergantungan, tidak juga menimbulkan efek samping karena sering memakainya.

Untuk mewujudkan itu semua, kamu harus mencobanya nih, biar nggak penasaran, bahan alami apa saja yang bisa bantu mencerahkan serta melembutkan kulit wajah kamu? Ini dia nih~

Dua bahan alami ini menjadi perpaduan yang tepat untuk melembutkan dan mencerahkan wajah

Akan sangat mudah pastinya bila cara ini kamu tiru di rumah. Untuk menjadikan kulit wajah cerah dan lembut tanpa bantuan obat dokter atau krim-krim yang banyak mengandung bahan kimia, akan sangat bagus bila kamu mengandalkan racikan dari bahan alami seperti ini.

Memiliki wajah cerah dan lembut dengan bahan alami yang terdiri dari putih telur dan daun mint. Cara membuat maskernya dengan menyiapkan kedia bahan tersebut, lalu tumbuk daun mint bersamaan dengan putih telur, bila sudah halus dan tercampur rata, oleskan pada wajah, diamkan sekitar 20 menit, lalu bisa dibilang dengan air bersih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading