Sukses

Beauty

Intip Sosok Milea, Miliki Tampilan Cantik yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Milea, sosok perempuan yang jadi incaran Dilan. Yap, untuk menjadi sosok Milea yang sederhana, ia memiliki ciri khas dalam berdandan. Natural, tidak berlebihan, ya memang pada dasarnya anak-anak 90-an belum begitu antusias dengan yang namanya makeup.

Namun, meski dengan makeup yang natural itulah, hati Dilan terpincut oleh sosok Milea yang apa adanya. Tidak perlu menonjolkan hal yang berlebihan, namun tetap bisa membuat orang lain terpesona.

Ialah Milea, yang sangat apik meskipun dengan dandanan sederhana. Nah, untuk anak-anak kekinian zaman sekarang, rasanya wajib tahu bagaimana sosok sederhana dari Milea yang bisa selalu terlihat cantik.

Milea kerap berdandan minimalis dan sederhana

 

A post shared by LIA (@mileaadnanhussain) on

Mungkin melihat sosok Milea si kalem nan manis ini pada zaman 90-an memang sudah termasuk gadis cantik yang menarik banyak perhatian. Selain sifatnya yang anggun dan menyenangkan, Milea pun tidak neko-neko dalam urusan makeup.

Untuk tampil cantik dan menarik, Milea tidak banyak mengaplikasikan riasan wajah. Sewajarnya anak SMA jaman dahulu yang memiliki kecantikan natural dan alami saja sudah sangat menarik, mungkin belum banyak makeup dan belum terlalu penting juga untuk anak SMA pada zaman itu memakai makeup, beda dengan sekarang.

Makeup memang tidak melulu membuat kamu terlihat menarik, dengan bergaya senatural dan seminimalis mungkin, kamu bisa dpatkan tampilan secantik ala Milea. Bergaya sederhana tidak selalu buruk kok, seperti Milea, yang malah nampak memukau dengan pilihannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading