Sukses

Beauty

Makin Lengket Sama Suami, Ini Warna Lipstik Favorit Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Cewek yang sudah dikaruniai dua anak yang cantik dan ganteng ini memang cantik banget! Ya, Nana Mirdad punya kulit eksotis dengan paras cantik natural yang bikin netizen iri. Dengan makeup yang minimalis saja, Nana Mirdad buat jatuh hati orang-orang di sekitarnya. 

Suaminya pun, Andrew White juga kelihatan makin harmonis dengan Nana Mirdad. Selain cantik, Nana Mirdad juga rajin merawat diri mulai dari olahraga rutin sampai perawatan wajah yang maksimal. Pokoknya, kakak kandung Naysila Mirdad ini selalu sukses mencuri hati netizen.

Yang paling menarik dari makeup yang sering diaplikasikan Nana Mirdad adalah warna lipstiknya. Mulai dari warna natural sampai warna gelap, ini lipstik yang mesti kamu coba biar makin cantik seperti Nana Mirdad. 

1. Lipstik Favorit Nana Mirdad: Warna Nude

Punya wajah eksotis dengan kulit sawo matang, rasanya mudah banget buat Nana Mirdad kelihatan cantik natural dengan makeup yang minimalis. Apalagi soal pemilihan warna lipstik. Beberapa variasi warna lipstik bisa dipakai dengan flawless oleh Nana Mirdad. 

Seperti di foto ini, Nana Mirdad memakai lipstik warna nude dengan tekstur yang creamy. Dengan pilihan warna lipstik ini, kecantikan alamiah Nana jadi lebih terekspose. 

Ada dua pilihan tipe eyeshadow yang bisa kamu coba ketika mengaplikasikan lipstik warna nude. Seperti Nana Mirdad yang mengaplikasikan eyeshadow warna earthy tone. Atau bisa juga smokey eyes yang memberi aksen area mata yang lebih hidup. 

2. Lipstik Favorit Nana Mirdad: Warna Blossom Pink

Untuk nuansa yang lebih girly, Nana Mirdad suka bereksperimen dengan warna-warna makeup yang feminin. Salah satunya yaitu dengan pengaplikasian lipstik warna blossom pink. Tekstur lip cream juga bisa membantu bentuk bibirmu lebih bulat dan seksi, nih. 

Biar pandangan orang teralih ke bibir, Nana Mirdad hanya mengaplikasikan soft eyeshadow di area mata. Atau juga mempertegas bentuk alis supaya lebih tajam dan cantik. 

3. Lipstik Favorit Nana Mirdad: Warna Merah Tua

Warna lipstik ini biasanya dipakai Nana Mirdad ketika menghadiri acara-acara formal yang menuntutnya untuk tampil modern. Ya, lipstik warna merah marun yang tua ini bikin penampilannya jadi lebih sensual tapi juga tetap terlihat klasik. 

Untuk menghidupkan area mata, Nana Mirdad mempertajam bentuk alis serta membentuk bulu mata atas dan bawah supaya lebih lentik. Pokoknya, cewek ini makin kelihatan anggun dan kece maksimal, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading