Sukses

Beauty

Dari Mbok Jamu Sampai Sosialita, Mikha Tambayong Cantik Banget!

Fimela.com, Jakarta Cewek berwajah ayu ini memang punya paras cantik natural yang diidam-idamkan cewek, nih. Ya, Mikha Tambayong yang sempat dekat dengan aktor ganteng Chicco Jerikho ini selalu sukses mencuri perhatian netizen. 

Mulai dari makeup kasual sampai dengan glamor, cewek ini tetap kelihatan cantik dengan pengaplikasian makeup yang minimalis. Bahkan ketika jadi brand ambassador produk jamu, cantiknya makeup Mikha Tambayong bikin netizen terpana, nih. Elegan dan gemesin jadi satu kesatuan. 

Nah, penasaran dong, dengan makeup look Mikha Tambayong yang lainnya? Yuk, cek di sini! 

Jadi Mbok Jamu, Mikha Tambayong Tampil Cantik Minimalis

Cewek yang berparas ayu ini memang sudah cantik secara alamiah. Dengan sentuhan makeup minimalis saja, Mikha Tambayong bisa kelihatan flawless. 

Makeup artist ternama, Ryan Ogilvy mengaplikasikan soft makeup yang cenderung tipis. Eyeshadow yang mendekati warna kulit dan sedikit membubuhkan eyeshadow putih di pelupuk mata. Bagian alis dan bulu mata juga dipercantik supaya lebih tajam dan lentik. 

Untuk bibir, lipstik warna bibir yang teksturnya matte memberi kesan yang anggun pada penampilan Mikha Tambayong ini. Walau bergaya seperti Mbok jamu, cewek ini sama sekali nggak kelihatan kuno. Malahan gaya rambut cepol dengan makeup minimalis ini jadi salah satu bukti kalau Mikha tetap kelihatan cantik maksimal dengan dandanan apapun. 

2. Bergaya Edgy, Begini Tampilan Makeup Andalan Mikha Tambayong

Throwback to one of my favorite shoots reppin Balenciaga 💯

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Nggak selalu bergaya feminin, Mikha Tambayong juga suka bereksperimen dengan gaya tomboy edgy. Seperti di konsep photoshoot ini, Mikha kelihatan free-spirited dengan pengaplikasian makeup minimalis tapi tetap terlihat fierce. 

Pilihan lipstik warna pale pink baik yang bertekstur matte atau glossy mampu memberi aksen effortless pada makeup edgy Mikha ini. Lalu akhiri dengan soft smokey eyes yang mempertajam area mata. Untuk gaya rambut, ada dua pilihan hair do yang cocok untuk gaya edgy Mikha yaitu wet sleek dan messy hair. Super cool! 

3. Bak Sosialita, Bold Makeup Mikha Tambayong Ini Layak Buat Dicoba!

Team effort @noveoalexandermakeup @ederzacharias

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Memang kece aktris yang satu ini. Mulai dari makeup ala Mbok Jamu sampai sosialita cocok-cocok saja diaplikasikan oleh seorang Mikha Tambayong. Seperti di foto ini, Mikha kelihatan uber cool dengan gaya rambut cepol bawah yang sleek dan basah. 

Untuk urusan makeup, kali ini Mikha Tambayong memilih palette makeup warna gelap. Seperti lipstik warna merah bata dan pengaplikasian smokey eyes yang bold. So gorgeous! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading