Sukses

Beauty

Mirip! Tampilan Makeup Gigi Hadid dan Kendall Jenner, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Sering dijuluki sebagai friendship goals, Gigi Hadid dan Kendall Jenner kerap tampil kompak di berbagai kesempatan. Bukan ketika sedang bersama saja, mereka berdua ini memang memiliki selera makeup hampir selalu sama. Kompak banget deh pokoknya!

Bukan hanya paras saja yang cantik, persahabatan yang terjalin diantara mereka juga kompak dengan sama-sama menjadi model Victoria's Secret. Banyaknya pujian tentang kekompakan dan kecantikan mereka, jadi tidak heran kalau Gigi dan Kendall menjadi trendsetter anak muda masakini.

Siapa yang tidak menyukai kedua perempuan cantik ini kan? Nah, biar kamu semua juga nggak penasaran mengenai kekompakan Gigi dan Kendall khususnya mengenai makeup, yuk simak di bawah ini untuk tahu lebih lanjut.

Gigi Hadid dan Kendall sama-sama suka dengan lipstik nude

Gigi Hadid

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi Hadid memang kerap tampil dengan lipstik nude, brand ambasador salah satu kosmetik ternama ini pun meski suka bergonta ganti warna lipstik, namun ia selalu memilih tampil simpel dengan lipstik nudenya. Dengan begitu membuat tampilannya menjadi lebih elegan.

Kendall Jenner

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Selalu terlihat simpel dan elegan dalam ber-makeup, rupanya Kendall juga sangat menyukai lipstik nude untuk menyempurnakan makeup-nya. Sama halnya seperti Gigi, Kendall pun nampak elegan dan flawless dengan pilihan lipstik nude.

Kedua sahabat ini memang memiliki selera makeup yang sama, simpel namun tetap elegan, jadi tidak jarang banyak anak muda kekinian yang menjadikan mereka berdua sebagai trendsetter.

Lipstik merah pun menandakan selera makeup Gigi Hadid dan Kendall Jenner kompak!

Gigi Hadid

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Tidak diragukan lagi memang tampilan Gigi dengan lipstik merah super seksi dan menawan! Meski kerap terlihat dengan lipstik nude sebagai andalannya, nyatanya dengan lipstik merah pun Gigi juga terlihat menarik banget!

Kendall Jenner

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Siapa yang tidak sakit kepala melihat Kendall yang super cantik dan menawan ini? Dengan polesan makeup atau warna lipstik apapun, kakak dari Kylie Jenner ini sama saja, selalu terlihat menawan sama seperti Gigi.

Lipstik merah sendiri juga menjadikan siapapun yang memakainya menjadi terlihat fresh dan yang paling penting, dengan memakai lipstik merah membuat wajah menjadi lebih putih bersinar.

Sama cantiknya Gigi Hadid dan Kendall Jenner dengan makeup glowing

Gigi Hadid

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Wajah yang cantik akan sangat lebih cantik dengan pemilihan makeup glowing. Makeup dewy yang membuat wajah lebih bersinar ini juga menandakan wajah yang fresh. Seperti pemilihan makeup glowing yang dipakai Gigi Hadid ini.

Kendall Jenner

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Memang sahabat yang super kompak, banyaknya kesamaan dalam ber-makeup ini menandakan Gigi Hadid dan Kendall Jenner selalu terlihat kompak, mulai dari pemilihan warna lipstik hingga look makeup yang biasa ia pakai. 

Bukan hanya masalah pakaian atau style saja yang bisa sama, selerah makeup pun juga bisa sama. Sangat menarik, simpel namun elegan, gaya makeup yang jadi andalan Gigi Hadid serta Kendall Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading