Sukses

Beauty

Makin Sensual, Begini Tampilan Makeup Glamor Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengikuti perkembangan sinetron-sinetron populer tahun 2000-an, pasti notice dengan wajah cewek cantik berkulit putih ini. Ya, Angel Karamoy yang sudah mulai berkarir di dunia entertain Indonesia sejak kecil ini, ternyata punya dandanan yang kece juga, nih. 

Mulai dari dandanan kasual hingga glamor, Angel Karamoy mampu bereksplorasi dengan makeup palette yang bervariasi. Kalau ingin tampil kasual feminin, Angel membubuhkan palette warna pale pink yang fresh. Sedangkan kalau ingin tampil dengan dandanan yang glamor, tinggal pilih makeup yang bold yang terkesan sensual. 

Biar kamu punya tampilan makeup yang daring saat weekend, coba deh, sontek beberapa tampilan makeup sensual ala Angel Karamoy ini! 

1. Punya Bibir yang Penuh, Ini Gaya Angel Karamoy dengan Lipstik Merah

You are a beautiful woman, Own it and enjoy it #angelkaramoy

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Kalau kamu pengin tampil dengan makeup yang bold saat malam mingguan atau dating dengan pacar, bisa coba ambil inspirasi dari dandanan Angel Karamoy ini. Terlihat memukau dengan sapuan makeup yang daring jadi andalan Angel Karamoy, nih. 

Dikaruniai mata yang indah, sosok Angel Karamoy paling suka bereksperimen dengan eye makeup soft smokey. Dominasi eyeshadow warna abu-abu gelap ditambah dengan eyeliner bentuk cat eyes mampu memperbesar efek mata yang lebih besar dari Angel. 

Untuk sentuhan akhir, jangan lupa aplikasikan lipstik warna merah bold yang bertekstur matte. Selain memberikan kesan yang feminin, dandanan ini juga menawarkan kesan sedikit sensual dan elegan pada whole look-mu. 

2. Untuk Gaya Kondangan yang Feminin, Angel Karamoy Pilih Lipstik Glossy Pink

Pertolonganku ialah dari Nya, yg menjadikan langit dan bumi #angelkaramoy

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Kalau kamu menyukai gaya yang feminin, coba sontek dandanan Angel Karamoy ini. Terlihat simpel, Angel mampu mencuri perhatian dengan pemilihan lipstik bertekstur glossy dengan warna light pink.

Masih tetap dengan signature eyes, Angel Karamoy mengaplikasikan fake eyeslashes yang lentik dengan membubuhkan smokey eyes yang bold. Tatanan rambut up-do tapi ada sisa rambut yang dibiarkan terurai buat penampilannya semakin chic, nih. 

 

3. Cantik Mempesona, Makeup Sensual Andalan Angel Karamoy Saat Photoshoot

Punya tubuh ideal serta paras wajah yang cantik sensual, Angel Karamoy dengan mudahnya dapat mengaplikasikan konsep makeup apapun. Termasuk saat mengikuti photoshoot ini, Angel tampil kece maksimal dengan dandanan bold yang flawless. 

Pada area mata, Angel Karamoy membubuhkan shimmery eyes kombinasi warna bronze dan white glittery. Bagian bawah mata juga diaplikasikan tone eyeshadow warna yang serupa. Di bagian bibir, Angel Karamoy mengaplikasikan lipstik warna dusty pink yang soft tapi menarik hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading