Sukses

Beauty

Bukan Cewek Nakal, Dandanan Red Velvet Ini Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea yang berada dibawah naungan agensi S.M Entertainment ini memang selalu memikat hati. Grup dengan jumlah 5 personil ini ternyata bawa berita baik, nih! Ya, Red Velvet baru saja merilis single terbaru berjudul "Bad Boy" yang music video-nya di-publish di akun YouTube pada 29 Januari 2018 lalu. 

Sering menampilkan sisi yang girly, kini Red Velvet menawarkan sisi misterius pada konsep music video kali ini. Nggak cuma di bagian gayanya saja, Red Velvet juga mengaplikasikan konsep makeup dan hairdo yang rebel tapi juga sensual. Pokoknya, kamu bisa lihat sisi daring dan sedikit "nakal" dari girl grup kece ini.

Nah, biar kamu nggak penasaran lagi. Yuk, cek konsep makeup masing-masing personil di music video "Bad Boy" ini. Dijamin bikin kamu pangling, deh. 

1. Red Velvet Quirky Makeup: Seulgi

[ 180128 ] #RedVelvet #SEULGI — ‘The Perfect Velvet’ Teaser Photo 💖

A post shared by RED VELVET (레드벨벳) (@redvelvet.smentown) on

Sebagai salah satu main vocal, personil Red Velvet yang satu ini juga punya karakteristik yang kuat dengan konsep makeup dan hairdo-nya. Cewek ini kembali dengan gaya rambut berponi yang sering melekat di konsep hairdo Seulgi. 

Seperti di music video "Bad Boy", Seulgi tampil quirky dengan makeup blossom pink yang imut-imut. Dibarengi dengan aksesoris yang kental dengan nuansa 90's, cewek ini terlihat uber cool

2. Red Velvet Rebel Makeup: Wendy

[ 180125 ] #RedVelvet's #WENDY - 'The Perfect Red Velvet' Teaser Image 💕

A post shared by RED VELVET (레드벨벳) (@redvelvet.smentown) on

Cewek bersuara merdu ini punya tubuh yang mungil jadi gampang buat mix and match gaya yang edgy ke personil Red Velvet ini. Ya, Wendy yang fasih berbahasa Inggris ini kelihatan rebel-edgy dengan tampilan makeup yang bold. 

Sapuan soft smokey eyes serta blush on pale pink bikin penampilan Wendy jadi kelihatan attractive banget! Gaya rambut messy yang dibiarkan terurai menambah kesan 90's yang kece maksimal. 

3. Red Velvet Sporty Makeup: Joy

[ 180126 ] #RedVelvet's #JOY - 'The Perfect Red Velvet' Teaser Image 💙

A post shared by RED VELVET (레드벨벳) (@redvelvet.smentown) on

Personil Red Velvet yang juga eksis di drama Korea ini memang punya visual yang paling menonjol dari member Red Velvet yang lain. 

Seperti di teaser image "Bad Boy" ini, Joy kelihatan sporty dengan makeup yang super bold. Gaya rambut half up-do hair melengkapi makeup Joy yang daring. Pengaplikasian lipstik warna merah menyala jadi highlight makeup Joy ini. 

4. Red Velvet Feminine Makeup: Irene

[ 180126 ] #RedVelvet #IRENE — ‘The Perfect Velvet’ Teaser Photo 🌸

A post shared by RED VELVET (레드벨벳) (@redvelvet.smentown) on

Kalau kamu melihat teaser image "Bad Boy" ini secara sekilas, kamu pasti melihat tampilan makeup dan hairdo Irene mirip seperti senior-nya di girl group SNSD, Tiffany. 

Leader dari grup Red Velvet ini memang kental dengan gaya feminin yang mencuri hati. Irene tampil manis dengan pengaplikasikan lipstik warna creamy pink. Sedangkan matanya semakin dipertajam dengan bantuan fake eyelashes yang lentik. 

5. Red Velvet Flirty Makeup: Yeri

[ 180127 ] #RedVelvet #YERI — ‘The Perfect Velvet’ Teaser Photo 💖

A post shared by RED VELVET (레드벨벳) (@redvelvet.smentown) on

Jadi maknae atau member termuda di Red Velvet, Yeri paling suka bereksperimen dengan gaya-gaya kombinasi flirty edgy. Tatanan rambut half up-do sangat cocok diaplikasikan pada rambut pendek Yeri ini. 

Untuk urusan makeup, palette blossom pink di bagian under eye dan sekitar pipi buat tampilannya makin imut sekaligus flirty. Sudah lihat cantiknya mereka di teaser image "Bad Boy", makin penasaran dong, dengan penampilan mereka di music video? Just check it out! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading