Kedua Alat Makeup Ini Bisa Buat Bentuk Alis Makin Kece!

Ega Maharni31 Jan 2018, 23:50 WIB
Kedua Alat Makeup Ini Bisa Buat Bentuk Alis Makin Kece!

Bintang.com, Jakarta Kalau boleh ditanya dan disamaratakan, para perempuan pasti akan mengapresiasikan bentuk alis yang kece dan sempurna. Bahkan, banyak juga yang beranggapan, tidak mengapa jika makeup tidak sempurna, alasnya bentuk alis selalu on point. Sepertinya kata-kata tersebut sudah disetujukan bagi sebagian besar perempuan di muka bumi ini. 

Asalkan bentuk alis rapi dan sempurna, jika tidak memakai makeup berlebihan pun mereka tetap bahagia, karena bentuk alis yang sempurna akan menandakan kesempurnaan tampilan wajah. Betul, nggak?

Biasanya para pelaku makeup ini suka membuat alis dengan memakai pensil alis terlebih dahulu, lalu baru merapihkan dan mengisi alis tersebut dengan alis bertekstur pomade, lalu disikat untuk dirapihkan.

Namun, jika pensil alis habis dan kamu juga sedang terdesak untuk membuat alis secepat mungkin, kamu nggak perlu pergi untuk membeli pensil alis baru, melainkan bikin alis pomade sendiri saja. Hah, bagaimana caranya? Daripada penasaran, lihat di bawah ini saja.

2 of 2

Dengan petroleum jelly dan eyeshadow, bikin alis pomade

Saat pensil alis kamu habis, kamu bisa ikuti dan lakukan cara ini. Membuat alis pomade dengan menggabungkan antara petroleum jelly dan warna eyeshadow yang susai dengan warna bulu alis, aduk rata kedua alat dan bahan tersebut di wadah kecil, lalu gunakan kuas yang biasa digunakan untuk membuat alis. Dengan begitu alis kamu akan terlihat kece dan nggak kalah bagusnya ketika membuat dengan pensil alis.

Cara membuat alis dengan bahan-bahan atau alat makeup yang ada ini sangat mudah ditiru dan dibuat di rumah. Tidak ribet dan lagi pula hasil yang didapatkan pun sama-sama memuaskan. Nggak perlu memakan waktu banyak atau ribet membeli pensil alis baru, dengan cara ibi saja pun sudah cuku banget! Nah, apa kamu tertarik mencoba cara ini? 

Lanjutkan Membaca ↓