Sukses

Beauty

Nggak Nyangka, Cara Ini Ampuh Atasi Kulit Wajah Kering

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan wajah yang sempurna sudah pasti menjadi dambaan setiap perempuan, apalagi dengan wajah sempurna akan membuat rasa percaya diri meningkat. Namun, ketika kamu memiliki suatu masalah pada wajah, akan menjadi mimpi buruk untuk penampilan. Salah satu masalah yang sering dialami oleh wajah yaitu memiliki kulit wajah kering.

Kulit kering biasanya terjadi karena faktor keturunan dari orang tua atau bisa juga karena cuaca. Dengan memiliki kulit wajah yang kering, biasanya akan terasa gatal dan menyebabkan tekstur kulit wajah menjadi bersisik.

Nah, daripada kamu tersiksa memiliki kulit wajah kering, di sini ada cara alami yang ampuh dan super praktis untuk mengatasi kulit kering dengan mudah. Jadi, kamu tidak perlu melakukan treatment wajah terus menerus dan ketergantungan dengan bahan kimia kalau dengan bahan alami ini saja bisa teratasi.

Hanya butuh putih telur dan tisu untuk atasi kulit wajah kering

Ampuh dan ajaib banget kan! Hanya dengan mengandalkan putih telur dan tisu saja bisa membuat kulit wajah yang kering hilang dalam sekejap.

Cara membuat masker ini yaitu dengan menyiapkan putih telur di dalam wadah, lalu oleskan secara merata di permukaan wajah, setelah itu dilanjut dengan menempelkan tisu di seluruh wajah, dan diamkan sekitar 20 menit atau tunggu hingga kering. Setelah kering, kamu bisa bilang kulit wajah dengan air hangat.

Tidak memerlukan waktu lama, dengan sekali melakukan treatment ini saja kamu sudah bisa melihat hasilnya dengan jelas bahwa kulit wajah kering yang mengelupas di wajah kamu hilang dan terangkat secara merata. Cara ini juga aman dilakukan kapan saja dalam jangka waktu yang lama. Jika ingin hasil yang lebih memuaskan, kamu bisa melakukannya secara rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading