Sukses

Beauty

Ini Bukti Cantiknya Mulan Jameela Bagai Makhluk Tuhan Paling Sexy

Fimela.com, Jakarta Isteri dari musisi kenamaan Ahmad Dhani ini memang semakin cantik dari hari ke hari. Nggak heran, kalau Mulan Jameela juga sering disebut-sebut sebagai penyanyi yang ikonik dengan gaya seksinya. Sesuai dengan single lagunya jaman dulu, dandanan Mulan Jameela pun bak makhluk Tuhan yang paling seksi. Pokoknya, kalau sudah melihat cewek ini dandan, bakal jadi bahan pembicaraan yang seru nih, buat netizen. 

Seperti konsep photoshoot yang dilakukan oleh Mulan Jameela dengan fotografer eksis, Rio Motret belakangan ini. Mulan kelihatan flawless ketika bergaya di depan kamera. Posenya pun sudah nggak perlu banyak diarahkan lagi oleh stylist. Bak model profesional, Mulan bergerak dengan lincah dilengkapi dengan makeup serta hairdo sensual yang menunjang kecantikannya. 

Nah, biar kamu penasaran dengan sosok makhluk Tuhan yang paling seksi ini. Coba yuk, simak detail makeup dan hairdo Mulan Jameela yang paling eksis ini. Dijamin, nggak cuma cowok, kamu sebagai cewek pun dibikin baper melihatnya! 

Mirip Cewek Korea, Makeup Flawless Mulan Jameela Ini Super Glowing

Dari beauty shoot saja, kamu bisa lihat betapa seksinya sosok Mulan Jameela ini. Seperti di foto ini, Mulan dengan pakaian jaket fur serta dalaman tank top yang memperlihatkan sedikit belahan dada tapi tetap terlihat klasik. 

Dandanannya pun juga nggak ribet dan menor. Dengan dominasi palette makeup warna pink baik di rahang pipi, mata sampai bibir, tampilan Mulan Jameela ini mirip banget dengan penyanyi Korea, Lee Hi. Selain seksi, makeup ini juga bikin wajah Mulan Jameela kelihatan awet muda. 

Gaya rambut yang diaplikasikan pada beauty shoot Mulan Jameela ini juga jadi faktor penambah keseksian penyanyi ini, lho. Dengan makeup dominasi warna pink, tampilan Mulan semakin glowing dengan wet messy hairstyle. Kesan "berantakan" tapi seksi ini bikin total look Mulan semakin bikin deg-degan yang melihatnya, nih. 

Sosok Diva Tanah Air, Ini Dandanan Seksi Mulan Jameela yang Fierce

Unpublished photo by @riomotret Make up @andreblake_ Hairdo @erueru11

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Masih dalam bagian beauty shoot dari fotografer kenamaan, Rio Motret, sosok Mulan Jameela kelihatan super gorgeous dengan tampilan seorang diva yang fierce. Tatanan rambut wavy bergelombang sampai ke bawah rambut bikin penampilannya jadi semakin kece maksimal. 

Dandanan yang tegas tapi tetap ada nuansa palette makeup yang lembut diaplikasikan di wajah Mulan Jameela. Pada area mata, soft smokey eyeshadow dibubuhkan secara maksimal memberikan efek mata yang lebih hidup. Namun, sisi lembut Mulan Jameela tetap terekspose dengan pengaplikasian blush on serta lipstik warna light pink. Kesatuan makeup serta hairdo ini tentunya buat penampilan Mulan makin lekat dengan sosok diva yang sensual. 

Tampilan Quirky, Eksplorasi Dandanan Mulan Jameela Ini Bikin Pangling

Kalau kamu melihat sosok Mulan Jameela di foto ini , mungkin sekilas mirip seperti penyanyi lawas Yuni Shara. Tapi, Mulan Jameela punya tampilan yang lebih kuat dan dinamis dalam beauty shoot ini. 

Dilengkapi dengan outfit fish net serta bulu-bulu berbahan logam metallic bikin penampilan penyanyi ini sungguh futuristik. Dilengkapi dengan dandanan yang maksimal dari tatanan rambut hingga makeup yang sensual dramatis. 

Semua mata tertuju pada warna lipstik merah maroon yang diaplikasikan di bibir Mulan Jameela. Lalu, blush on warna merah bata dibubuhkan secara merata di bagian rahang pipi. Smokey eyes yang penuh seakan memaksimalkan kecantikan area mata Mulan Jameela

Bak Ratu Sejagad, Ini Makeup Shimmery Andalan Mulan Jameela

Mulan Jameela memang pantas disebut sebagai ratu sejagad. Dengan penampilan serta dandanan yang sensual, sosok Mulan selalu mencuri perhatian publik, nih. Begitu juga saat tampil di beauty shoot dengan konsep bak ratu di kerajaan. Cewek ini kelihatan kece maksimal dengan makeup palette berwarna glowing. 

Makeup dengan tekstur shimmery tampak dominan di bagian bibir Mulan. Warna pink keemasan diaplikasikan di bibir Mulan yang mungil tapi berisi. Area mata Mulan juga begitu hidup dengan pengaplikasian eyeshadow kombinasi warna emas kecoklatan. Fake eyelashes yang lentik dan tebal mempercantik penampilan Mulan yang gorgeous ini. Diakhiri dengan tatanan rambut wavy bergelombang maksimal, pantas nih, kalau cewek ini sukses jadi ikon makhluk Tuhan paling sexy! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading