Sukses

Beauty

Kece Berat! Tampilan Gaya Rambut Marshanda dari Waktu ke Waktu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Marshanda, artis yang namanya melambung berkat peran Lala di sinetron Bidadari. Dari dulu hingga sekarang, perempuan yang akrab disapa Caca ini memang selalu memiliki penampilan yang menarik, bukan hanya soal makeup, namun gaya rambutnya yang juga sering berubah-ubah.

Berbicara soal ibu satu anak ini, nampaknya memang selalu menarik, mengenai soal gaya rambutnya yang selalu tampil kece dari waktu ke waktu, Caca selalu asyik dengan gaya rambut apapun. Cantik banget deh pokoknya!

Tidak berlebihan malahan terlihat lebih cute dengan semua gaya rambutnya, mau tahu bagaimana gaya rambut Caca yang selalu terlihat kece dalam model apapun? Nah, kalau gitu kita intip saja sederet potretnya di bawah ini, yuk.

Marshanda dengan rambut pendeknya yang blonde

Dulu Marshanda memiliki rambut pendek seperti ini, tidak lupa juga warna rambutnya pun sedikit berbeda, bukan hitam tapi blonde. Warna pirang yang jadi pilihan Caca untuk membuat tampilan rambutnya berbeda.

Dengan style seperti ini nampaknya Caca juga terlihat seperti cewek bule yang nyaman dengan warna rambut blondenya. Hmm, bagaimana nih menurut kamu gaya rambut Caca yang ini?

Rambut ala Marshanda super cute

Dulu Caca terkenal dengan rambut panjangnya yang hitam yang indah, namun setelah dewasa, Caca selalu memangkas rambutnya dengan bentuk pendek, salah satunya model bob seperti ini.

Dengan gaya rambut seperti ini, Caca malah terlihat lebih dewasa dan fresh ya, tidak ribet dengan style rambut panjang, kalau hanya dengan rambut bob seperti ini saja sudah membuat Caca nampak cantik!

Ini dia penampilan rambut panjang Marshanda

kalau dulu rambut panjang Caca selalu lurus, beda halnya dengan tampilannya yang satu ini dengan rambut panjang dengan tampilan bergelombang. Rambut seperti ini nampaknya terlihat cocok untuk Caca, terlebih gaya Caca memang girly.

Namun rasanya Caca sudah nyaman dengan rambut pendeknya, seoerti yang diketahui, ketika rambutnya sudah panjang, Caca langsung memangkasnya lagi menjadi sedikit agak pendek.

Marshanda juga pernah miliki rambut keriting

Ini yang paling berbeda, kalau kamu semua perhatikan rasanya ketika melihat Caca akan familiar dengan gaya rambut lurus atau dengan rambut bentuk layer. Eits, namun kali ini Caca tampil percaya diri dengan rambut keriting.

Sungguh berbeda dengan tampilan-tampilan gaya rambut lainnya, rambut keriting ini memiliki kesan fresh dan imut pada wajah Caca. Menurut kamu, masih pantas nggak Caca dengan rambut keriting?

Nah, ini dia gaya rambut Marshanda yang sekarang

Marshanda tampil lebih elegan dengan gaya rambut wavy hair dan dengan sedikit highlight. Tampilan rambut ini memang menjadi gaya rambut kekinian, lho. Banyak juga orang yang memuji kecantikan Caca sekarang.

Selain terlihat kekinian dan menawan, sudah pasti cantik juga tampilan Marshanda dengan gaya rambut yang fresh ini. Menurut kamu, bagaimana gaya rambut super cute Marshanda ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading