Sukses

Beauty

Warna-warna Intense Makeup Brand Ini Bikin Tampilanmu Makin Kece!

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu pencinta kosmetik-kosmetik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, pasti pernah dengar dengan nama produk L.A Girl. Brand ini sudah menciptakan produk kosmetik yang disesuaikan dengan tren dan gaya hidup para customer. L.A Girl ini juga dikenal dengan "Beauty Blogger Favorite Brand", jadi banyak nih, beauty influencer yang suka review produk-produk brand ini. 

Nah, kabar baik datang dari L.A Girl! Pada 30 Januari 2018, beauty brand ini meluncurkan 5 produk kosmetik terbaru dengan variasi warna yang intense dan bold. Variasi produk ini yaitu L.A Girl Pro Brushes, Ultimate Auto Eyeliner, Ultimate Auto Lip Liner, Lipify Stylo Lipstick, dan Fineline Eyeliner

Biar makeup kamu semakin kece dengan produk kosmetik berkualitas dan harga terjangkau, yuk, simak detail produk terbaru dari L.A Girl ini! 

L.A Girl Pro Brushes

Paket L.A Girl Pro Brushes ini terdiri dari 21 brush profesional dan 1 blending sponge yang didesain khusus. Kamu nggak perlu merasa ribet lagi dengan 1 brush yang dipakai secara terus-menerus. Karena L.A Girl Pro Brushes ini dibuat oleh ahli brush terampil yang tahu benefit dari masing-masing brush. 

L.A Girl Pro Brushes ini terbuat dari kayu betula otentik dengan pegangan penis yang berkilau. Bulu-bulu brush juga berkualitas tinggi dengan desain yang sintetis dan lembut sehingga mudah dan nyaman untuk dipakai, nih. 

L.A Girl Fine Eyeliner & Ultimate Auto Eyeliner

Untuk menciptakan bentuk mata yang lebih dramatis, kamu pastinya memerlukan produk kecantikan ini. Ya, pengaplikasian eyeliner dan eyeshadow menjadi kombinasi makeup yang paling praktis membuat mata kita lebih hidup. 

L.A Girl juga merilis produk eyeliner terbaru dengan warna-warna yang intense. L.A Girl Fine Eyeliner dengan sangat mudah dan praktis bisa kamu gunakan. Nggak perlu khawatir dengan smudging atau efek lunturnya eyeliner karena dengan memakai produk ini, eyeliner kamu bakalan cepat kering dan tahan lama. 

Kalau L.A Girl Fine Eyeliner bertugas untuk mempertegas bentuk eyeliner. Nah, produk L.A Girl Ultimate Auto Eyeliner fungsinya untuk menciptakan warna-warna garis mata yang dramatis pada kelopak mata. Ada variasi 8 warna yang fierce dan bold. Formula produk ini dapat menyatu dan tahan sepanjang hari serta nggak mudah luntur. 

L.A Girl Ultimate Auto Lip Liner & Lipify Stylo Lipstick

Selain area mata, bentuk dan warna bibir juga mesti dipertegas untuk menciptakan makeup yang terlihat sempurna. Nggak cuma lipstik saja, kamu juga memerlukan lip liner untuk menciptakan tekstur dan bentuk bibir yang lebih indah. Jadi, makeup-mu pun nggak terlihat berantakan. 

L.A Girl pun menawarkan dua variasi produk baru untuk kebutuhan warna dan bentuk bibirmu. L.A Girl Ultimate Auto Lipliner dengan 8 warna variasi yang lembut, smudge-proof, anti berbulu dan tekstur akhirnya pun matte jadi warna lipstik bakalan tahan lama di bibir. 

Nah, biar warna bibir kamu lebih nyata, pastinya perlu nih, mengaplikasikan lipstik dengan variasi warna sesuai kebutuhan dan gaya yang kamu suka. L.A Girl Lipify Stylo Lipstick yang mengandung minyak argan dan zaitun ini sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Tekstur yang creamy dari produk kosmetik ini memiliki formula yang ringan jadi bakalan terasa lembap di bibirmu. 

So, tunggu apalagi? Segera koleksi variasi produk terbaru dari L.A Girl ini, girls! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading