Sukses

Beauty

Kelar Jadi Anak Kampus, Ini Makeup Wisuda Cetar Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka mengikuti perkembangan musik tanah air, pastinya tahu sosok penyanyi mantan personil girl grup Blink. Ya, Febby Rastanty yang kini lebih disibukkan dengan aktivitas studinya ini baru saja kelar dengan pendidikan kuliahnya, lho. Febby yang kuliah jurusan hukum ini selalu tampil eksis dengan fashion sense yang kekinian. 

Bahkan saat tampil di wisuda pun, dandanan Febby Rastanty juga patut diacungi jempol. Sahabt Ify Alyssa ini kelihatan cantik natural dengan dominasi makeup warna pink pastel. Untuk dandanan gladiresik wisuda pun, konsep makeup Febby juga bold tapi tetap terlihat elegan. Pokoknya cantik natural cewek ini tetap terekspose, deh. 

Nah, penasaran dong, dengan detail makeup Febby Rastanty yang gemesin saat wisuda ini? Yuk, cek di sini! 

Tampil Cerah, Makeup Wisuda Pink Pastel Ala Febby Rastanty

My graduation makeup 💕

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Cewek yang baru wisuda minggu kemarin ini wajahnya makin kelihatan cerah, nih. Memang sudah memiliki paras yang cantik natural, nggak sulit buat Febby Rastanty buat mencocok-cocokkan konsep makeup yang paling pas buat wajahnya. 

Seperti konsep makeup graduation ini, Febby kelihatan cantik dan anggun dengan makeup minimalis yang dominan dengan nuansa palette warna pink pastel. Dengan blush on yang diaplikasikan secara merata di bagian pipinya, lalu berlanjut ke pemilihan lipstik matte warna pink muda. 

Biar bentuk matanya yang bulat semakin indah dilihat, Febby memakai fake eyelashes yang membuat efek matanya terlihat lebih lentik. Berikan eyeshadow warna putih dengan tekstur shimmery biar tampilan area mata lebih kelihatan nyata. Jangan lupa, pertegas bentuk alis supaya lebih rapi. 

Klasik Elegan, Makeup Bold Febby Rastanty di Gladi Resik Wisuda

Gladi Resik ❤️ // 🧥: @askyfebrianti

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Di gladiresik wisuda pun, Febby Rastanty juga sudah kelihatan maksimal dandanannya. Dilengkapi dengan total look yang elegan berupa kebaya full payet warna merah menyala. Cewek ini mampu menyihir fokus netizen dengan makeup yang super glamor. 

Kali ini, Febby memilih sapuan makeup yang lebih berani. Febby bereksperimen dengan makeup mata yang lebih fierce yaitu smokey eyeshadow dengan dominasi warna hitam pada mascara dan bulu mata. Serta kombinasi eyeshadow warna abu-abu dan hitam yang dibubuhkan secara merata. 

Yang paling menarik adalah Febby berani nih, memakai lipstik warna merah saat wisuda. Jauh dari kesan ibu-ibu atau makeup yang terlalu tua, Febby memakai lipstik matte warna merah menyala untuk mengisi bibirnya yang mungil. Pokoknya, kamu yang sebentar lagi wisuda, atau mau ke kondangan. Bisa coba nih, makeup cantik ala Febby Rastanty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading