Sukses

Beauty

Rambut Halus dan Berkilau dengan Masker Buah-buahan

Fimela.com, Jakarta Pengin miliki rambut halus dan berkilau tanpa repot pergi ke salon? Nah, ada cara mudah banget yang pastinya disukai banyak perempuan, khususnya bagi yang memiliki rambut panjang. Rambut panjang merupakan salah satu rambut yang harus lebih sering diperhatikan kesehatannya, kalau tidak, pasti akan banyak timbul masalah.

Untuk menjadikan rambut yang haslu serta berkilau, biasanya beberapa perempuan rela pergi ke salon untuk mengikuti treatment dan perawatan yang seabrek. Belum lagi melakukan creambath, hair mask, atau hal lain yang membuiat rambut terawat keindahannya.

Sekarang kamu patut berbangga dan bersenang hati nih. Untuk jadikan rambut halus dan berkilau bisa dengan masker buatan sendiri di rumah. Dengan membuat masker dari buah-buahan yang aman dan mudah didapatkan ini, kamu bisa mewujudkannya. Kira-kira buah-buahan apa sajakah? Ini di nih~

Masker dar pisang, alpukat dan olive oil sangat bagus untuk rambut

Gampang dan praktis banget kan. Dengan bahan-bahan alami yang aman salah satunya buah-buahan ini bisa membuat rambut kamu seperti habis perawatan di salon. Tidak kalah dengan perawatan salon, menggunakan masker buah ini juga bisa menghaluskan serta rambut terlihat berkilau.

Cara membuat maskernya sangat mudah, siapkan pisang, alpukat dan olive oil. Lalu, haluskan pisang dan alpukat dalam satu wadah. Setelah halus, masukan satu sendok makan olive oil, aduk hingga rata. Oleskan campuran bahan tersebut di semua bagian rambut. Pastikan rambut dalam keadaan sudah terikat agar lebih mudah mengaplikannya. Setelah menunggu sekitar 15 - 20 menit, lalu bisa dengan air bersih. Setelah dikeringkan, kamu bisa lihat hasilnya rambut kamu menjadi lembut dan berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading