Sukses

Beauty

Mirip Banget! Nail Art dengan Wajah Zayn Malik yang Super Imut

Fimela.com, Jakarta Untuk menyempurnakan penampilan, bukan hanya mempercantik wajah atau rambut saja, melainkan penampilan kuku juga perlu diperhatikan. Biasanya dengan melakukan medicure dan pedicure untuk membuat kuku bersih dan mengkilap. eits, itu saja belum cukup, bagaimana kalau ditambah dengan memakai nail art? Bukan berbentuk swarovski atau kartun Disney, tapi gambar wajah Zayn Malik, wow!

Bagaiman ajadinya kalau wajah Zayn Malik bisa selalu ada di kuku kamu, pastinya sangat senang dan pede banget kalau kuku ada wajah cowok gantengnya, kan? Hayooooo ngaku. Selain itu, nail art dengan bergambar wajah artis ini juga menjadi alternatif untuk para fans yang ingin memberikan apresiasi pada idolanya.

Nah, kalau kamu tertarik membuat nail art dengan gambar idolamu, salah satunya wajah seorang Zayn Malik, kamu bisa lihat tutorialnya di bawah ini atau datang ke salon nail art langganan kamu untuk memuatnya, seru banget pasti!

Tutorial membuat nail art berwajah Zayn Malik, super imut!

 

A post shared by Makegirlz (@makegirlz) on

Uwow! Super imut dan ngegemesin, bukan lagi foto yang bisa dijadikan acuan untuk selalu memandang wajah tampan Zayn Malik. agar lebih dekat dan bisa dilihat setiap saat, kini melihat pacar dari Gigi Hadid bida melalui nail art. Hah, kok bisa? Bagaimana caranya?

Tidak banyak polesan yang bikin ribet, yang membuat tampilan nail art wajah artis ini memang sudah ahli dibidangnya. Dengan memilih warna-warna nude pada kuteks dan membuat sketsa di atas kuku sehingga menjadi wajah seorang Zayn Malik bukan perkara mudah, semua dibuat harus detail dan rapi, hasilnya ini pun akan bagus dan kece banget!

Nih, buat kamu yang pada ngefans dengan Zayn Malik, nggak ada salahnya nih untuk kamu mencoba nail art ini. Dijamin kamu bisa memandang wajah Zayn sekaligus kuku juga jadi cantik, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading