Sukses

Beauty

Nggak Biasa! Riasan Mata Smokey Eye Ini Bikin Mata Glamor

Fimela.com, Jakarta Demi membuat makeup yang bagus dengan hasil memuaskan, pasti kamu akan memperhatikan detail setiap objek di wajah yang akan kamu makeup. Mulai dari keseluruhan wajah, bibir, dan yang nggak kalah penting yaitu riasan mata. Untuk riasan mata sendiri, smokey eye lebih banyak peminatnya.

Membuat riasan mata dengan look smokey eyeshadow memang tidak mudah, sebab kamu harus membuat gradasi warna yang tepat dengan khas warna gelap. Banyak yang menyukai look riasan mata ini karena bisa membuat mata terlihat lebih tajam dan seksi.

Bagi banyak perempuan, pasti menyukai tampilan riasan mata ini untuk menyempurnakan makeup khususnya di bagian mata. Nah, bagi kamu juga yang tertarik dengan look smokey eyeshadow dan ingin matanya terlihat lebih tajam dan seksi, ada baiknya kamu lihat sederet riasan mata di bawah ini yang bisa dijadikan referensi ketika membuat teknik smokey eye.

Smokey eye dengan sentuhan warna tosca metalik

 

A post shared by Tania Waller (@taniawallerx3) on

Kalau biasanya look smokey eyeshadow didominasi dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu, atau coklat, kini ada gradasi warna lain yang nggak kalah menarik, yap tosca. Dibuat lebih terlihat metalik, smokey eye ini membuat tampilan mata kamu terlihat lebih segar dan cantik.

Warnanya yang indah ini sangat cocok kamu pakai bila kamu menghadiri sebuah pesta. Nyatanya untuk memperlihatkan tampilan mata dengan teknik smokey eye, nggak melulu harus memakai warna gelap, dengan warna tosca ini pun nggak kalah menarik.

Tampil girly dengan smokey eye serba pink

 

A post shared by Tania Waller (@taniawallerx3) on

Memilih warna pink untuk dijadikan warna smokey eye nampaknya menjadi pilihan yang bagus untuk kamu yang suka bergaya girly. Membubuhkan warna eyeshadow di kelopak mata nyatanya bisa membuat mata lebih seksi, apalagi dengan pemilihan eyeshadow pink ini, bukan hanya terlihat girly, bahkan kamu bisa terlihat romantic.

Warna yang identik dengan kesan romantic sekaligus sweet ini berhasil membuat tampilan makeup menjadi lebih sempurna. Menjadikan mata terlihat lebih indah, warna pink juga mengeluarkan kesan glamor yang nggak berlebihan.

Smokey eye dengan teknik unik yang bikin mata tetap seksi

 

A post shared by Tania Waller (@taniawallerx3) on

Seperti tampilan smokey eye kebanyakan, warn agelap, khususnya hitam menjadi warna utama dalam membuat tampilan smokey eye. Mata yang dirias dengan warna-warna gelap ini memang menimbulkan kesan seksi dan elegan, belum lagi kamu membuat bentuk smokey eye dengan cara yang unik.

Seperti salah satu look smokey eyeshadow satu ini. Bukan hanya membuat gradasi warna pada riasan mata, namun membuat tekstur yang sedikit berbeda dengan sentuhan gambar unik. Riasan mata ini bisa dijadikan contoh bahwa riasan mata smokey eye bisa dilakukan dalam variasi warna dan bentuk apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading