Sukses

Beauty

Lupakan Aseton, Bersihkan Kuteks Bisa dengan Cara Alami

Fimela.com, Jakarta Normalnya, membersihkan kuteks pasti menggunakan aseton. Senyawa kimia tersebut dikenal sebagai nail polish remover yang biasa digunakan untuk menghapus kuteks. Namun, kali ini bukan dengan aseton, memberihkan kuteks bisa dengan bahan alami yang nggak pernah kamu sangka sebelumnya.

Bahan alami apa sih yang bisa digunakan sebagai penghapus kuteks selain aseton? Bahan alami ini memiliki tingkat asam yang tinggi dan pastinya super aman untuk dipakai kapan saja. Tidak berbahaya dan tidak akan membuat kuku rusak, natural remover ini sangat bisa diandalkan.

Bila kamu mempunyai masalah dengan aseton dalam membersihkan kuteks, contohkan kuku menjadi kasar dan mengelupas tipis, ada baiknya coba memilih dengan menghapus kuteks pakai cara alami ini saja. Penasaran kan bahan alami apa saja? Langsung saja cek di bawah ini, yuk.

Cuka dan lemon sebagai pembersih kuteks alami

Pasti kamu nggak bakal nyangka kalau kedua bahan ini bisa dijadikan sebagai nail polish natural remover yang ampuhnya nggak kalah dengan aseton. Cara alami ini juga aman dan nggak bikin kuku rusak. Bahan alami yang bisa digunakan sebagai penghapus kuteks ini yaitu cuka dan lemon.

Untuk membuat natural remover ini kamu butuh siapkan cuka dan lemon, lalu campurkan kedua bahan tersebut dalam satu wadah, masukannya jari kamu yang masih tertempel dengan kuteks, tunggu sekitar 5 menit untuk melihat reaksi dari keajaiban alami ini. Tidak perlu bersusah payah menhapusnya dengan kapas, karena tinggal mencelupkan jari-jari tersebut dalam campuran tersebut sudah bisa menghilangkan kuteks di kuku secara merata dan super bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading