Sukses

Beauty

Mungil dan Gemas, Begini Penampilan Bianca Jodie dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Sejak mengikuti ajang pencarian bakat tarik suara di salah slah satu stasiun televis, siapa sih yang tidak kenal dengan Bianca Jodie? Perempuan cantik yang berasal dari Jojga ini mampu membuat banyak orang terpesona bukan hanya karena suara, namun dengan penampilannya yang mungil dan menggemaskan.

Jodie, sapaan akrab perempuan berambut panjang ini memang memiliki ciri khas makeup andalan, lho. Wajahnya yang imut-imut nyatanya bukan karena makeup yang berlebihan, tapi dengan makeupnya yang minimalis serta lipstik ombre yang jadi andalannya.

Gaya penampilan Jodie yang simpel dan girly ini juga menjadi banyak pusat perhatian banyak netizen, tidak sedikit netizen yang gemas dengan semua penampilann Jodie ini. Nah, kamu penasaran bagaimana penampilan Bianca Jodie yang mungil serta menggemaskan dengan makeupnya? Yuk, kepoin di bawah ini.

Bianca Jodie selalu memakai lipstik ombre

Seperti yang banyak diketahui, membuat lipstik ombre supaya bibr terlihat kecil dan imut, begitu pula dengan Jodie. Ia kerap kali memakai lipstik dengan teknik ombre, disetiap penampilannya pasti yang khas dari makeupnya yaitu lipstik ombre ini.

Karena untuk membuat ilusi bibir terlihat kecil, maka dari itu Jodi tampak lebih imut dengan lipstik ombrenya. Dengan memakai lipstik super nude sebagai dasar, lalu di bagian tengah bibir bagian bawah memakai lipstik dengan warna agak gelap, jadi deh lipstik ombre seperti Jodie.

Makeup flawless dengan bentuk alis kotak khas Bianca Jodie

Terlihat seperti cewek-cewek Korea, Jodie memang sering memperlihatkan gaya makeup andalannya ini. Sebelumnya membuat lipstik ombre yang menjadi kesukaannya, lalu membentuk alis kotak khas cewek Korea dan makeup dewy.

Makeup dewy ini sama seperti tampilan makeup flawless yang membuat wajah terlihat lebih glowing dan bersinar. Apalagi Jodie memang memiliki wajah yang imut dan menggemaskan, sudah pasti look makeup ini sangat cocok untuknya.

Bulu mata Bianca Jodie lentik tanpa memakai ekstensi bulu mata

Bukan seperti cewek kekinian yang ingin bulu matanya terlihat lentik pasti dengan melakukan ekstenti bulu mata. Nah, berbeda dengan Jodie yang memang memiliki bulu mata lentik alami. 

Tidak banyak gaya dan tidak berlebihan dalam memakai makeup. Untuk bulu mata terlihat lentik dan indah, nampaknya Jodie hanya memakai penjepit bulu mata lalu ditambahkan dengan maskara sebagai penyempurna bulu mata yang lentik. 

Bagaimana nih? Setuju kan kalau Bianca Jodie memang imut, mungil dan menggemaskan dengan makeup minimalisnya. Jodie mewakili remaja dengan makeup sesuai umur dan nggak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading