Sukses

Beauty

Masih Imut, Begini Tampilan Dewi Perssik Tanpa Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok pedangdut eksis, Dewi Perssik. Yup! Pedangdut yang sempat jadi istri Saipul Jamil ini memang dikenal dengan penyanyi yang suka berdandan dengan makeup yang tebal nih, saat manggung atau tampil di layar kaca. Bakalan jarang deh, melihat tampilan Dewi Perssik yang bedaknya tipis-tipis atau nggak memakai maskara dan eyeshadow tebal. 

Tapi, Dewi Perssik bukan salah satu seleb yang selalu suka tampil dengan makeup tebal, lho. Di rumah, cewek yang sekarang sudah bersuamikan managernya sendiri itu ternyata lebih suka berdandan minimalis. Bahkan saking minimalisnya, netizen pasti mengira kalau Dewi Perssik nggak mengaplikasikan makeup sama sekali. Tapi, nggak seperti kebanyakan orang yang kelihatan pucat karena nggak mengaplikasikan makeup. Dewi Perssik justru lebih awet muda dengan makeup no-makeup atau makeup minimalis. 

Nah, kalau kamu suka bereksperimen dengan makeup minimalis. Mungkin bisa coba sontek dandanan Dewi Perssik ini. Saatnya kamu beristirahat dengan makeup yang berat, tapi tetap cantik alamiah dengan dandanan yang minimalis. 

Glowing Banget, Dandanan Bangun Tidur Dewi Perssik Ini Bikin Pangling

Bersiap-siap mau olahraga pagi, Dewi Perssik menunjukkan makeup yang minimalis saat selfie di postingan instagramnya. Cewek bertubuh mungil tapi sintal ini menunjukkan kalau wajahnya nggak dipenuhi dengan makeup yang tebal. Hanya beralaskan BB cream dan lip gloss warna bibir, Dewi Perssik sudah kelihatan kece maksimal, nih. 

Gaya rambutnya pun minimalis banget. Dengan tatanan rambut cepol ke atas, cewek berpipi chubby ini kelihatan imut-imut dan fresh. Rambut cepolnya nggak dibiarkan sleen tapi lebih mengembang dan dibiarkan anak-anak rambutnya keluar secara natural. Pokoknya, tampilan bangun tidur Dewi Perssik super gemesin, deh! 

Jalan-jalan Ke Pantai, Begini Imutnya Dandanan Dewi Perssik

Kalau kamu jalan-jalan ke pantai, rasanya nggak perlu kelihatan menor nih, kalau mau berdandan. Selain cuaca yang panas, makeup yang ribet bakalan cepat pudar kalau kamu terus-terusan berada di bawah terik sinar matahari. Pastikan kamu memakai makeup serta tatanan rambut yang minimalis dan membuat kamu nyaman sama keadaan sekitar. 

Seperti penampilan yang fresh dari Dewi Perssik ini. Dengan tatanan rambut yang panjang terurai, cewek ini kelihatan flawless dengan dandanan yang cantik alamiah. Dewi Perssik mengaplikasikan eyeliner secara tipis. Tanpa pengaplikasian maskara yang tebal, cewek ini sudah kelihatan cantik, ya! 

Seperti Anak SMA, Dandanan Minimalis Dewi Perssik Ini Bikin Jatuh Cinta

Buat Dewi Perssik, yang paling penting saat di rumah tetap eksis dengan makeup minimalis bagian mata. Karena kalau nggak memakai eyeliner atau maskara sama sekali, kelihatannya mata cewek bertubuh mungil ini bakalan kelihatan ngantuk dan nggak segar. 

Seperti di foto ini, sambil memeluk kedua kucingnya dengan mesra, Dewi Perssik tampil fresh mengaplikasikan gaya rambut sleek ponytail. Cewek ini juga terlihat eksis dengan dandanan yang minimalis. Seperti membentuk bulu mata yang lebih lentik dengan eyelashes curler. Pokoknya, tampilan makeup yang minimalis ternyata malah bikin wajah Dewi Perssik kelihatan lebih muda beberapa tahun, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading