Sukses

Beauty

Terkenal Mewah, Keluarga Kardashian Miliki Selera Makeup Berbeda

Fimela.com, Jakarta Tiga bersaudara ini Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian ini terkenal dengan kehidupan yang serba mewah. Bukan hanya kemewajah saja, ketenaran semua keluarga The Kardashian's memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Selain gaya hidup, cara berpakaian dan makeup pun mereka memiliki selera yang berbeda.

Meskipun ketiga saudara ini memiliki selera makeup yang beda, mereka pun juga sangat kompak dengan membuat makeup yang serba bold dan terlihat strong, apalagi Kim juga memiliki salah satu brand makeup sendiri, sudah pasti ia pun sangat senang mengeksplore berbagai macam look makeup.

Meski sama-sama suka makeup, nyatanya selera makeup yang mereka gunakan sehari-hari sangatlah berbeda, mulai dari makeup yang natural, makeup strong, dan makeup yang glowing. Penasaran bagaimana tampilan makeup dari keluarga Kardashian yang berbeda? 

Tampilan makeup Kim Kardashian

Kim terkenal dengan makeupnya yang kuat, biasanya Kim selalu bermain di bagian riasan mata. Smokey eye dengan pemilihan bulu mata super tebal adalah selera Kim dalam bermakeup. Namun, bukan hanya itu, polesan contouring yang tajam juga menjadi ciri khasnya.

Tidak terlalu banyak memainkan warna di setiap makeupnya. Perempuan berkulit sawo matang ini lebih suka dengan polesan warm look yang sangat cocok dengan warna kulitnya. Dengan begitu, Kim Kardashian terlihat lebih stunning.

Tampilan makeup Kourtney Kardashian

Selalu tampil menawan dengan makeup naturalnya, Kourtney memang lebih pantas dengan look seperti ini. Sama seperti Kim yang tidak suka bermain dalam polesan warna, perempuan kelahiran tahun 1979 ini lebih pantas dengan makeup serba nude.

Super simpel dan nggak neko-neko, Kourtney sama sekali tidak banyak melakukan look yang berlebihan. Hanya memakai bulu mata yang lentik, lipstik dengan warna nude, sudah membuat penampilan Kourtney Kardashian menawan. Setuju?

Tampilan makeup Khloe Kardashian

Berbeda dari dua saudaranya yang lebih suka dengan makeup warm look dan polesan serba nude. Khloe tampil lebih percaya diri dengan makeup yang stunning dengan warna-warna cerah. Seperti salah satu andalannya yaitu memakai lipstik merah.

Bukan hanya itu saja, Khloe Kardashian juga lebih suka menunjukkan tampilan makeup yang glowing sehingga wajahnya tampil lebih segar dan menawan. Nah, menurut kamu selera makeup siapa yang lebih kece? Hmm, kayaknya terlihat kece semua deh, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading