Sukses

Beauty

Cantik dan Aduhai! Nagita Slavina Dandani Wajah Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak dan adik ipar, hubungan antara Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah memang terbilang sangat dekat. Sering hangout bareng, dan yang paling seru yaitu Nagita kerap dandani wajah Syahnaz hingga terlihat cantik dan aduhai banget!

Nyatanya perempuan yang kerap disapa Gigi ini memang menyukai hal-hal berbau makeup, untuk membuat wajahnya cantik saja terkadang ia pun dandan sendiri. Nah, kali ini sang adik ipar yang jadi sasarannya untuk memoles makeup.

Tidak kalah dengan para Makeup Artist ternama lainnya, Gigi pun sangan piawai bermain dengan alat makeup. Wajah Syahnaz yang memang sudah cantik, terlihat tambah aduhai dan menawan dengan makeup polesan Gigi, lho.

Kebanggaan Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina jadi MUA-nya

Untuk foto ini, adik dari Raffi Ahmad ini pun terlihat cantik dengan makeupnya yang flawless. Bisa ditunjukkan dari setiap polesan demi polesan yang dibuat Gigi begitu sempurna di wajah Syahnaz.

Syahnaz pun juga terlihat sangat senang dengan hasil makeup dari Gigi, di postingan foto tersebut pada akun Instagramnya, Syahnaz menuliskan caption yang membuktikan bahwa ia senang didandani oleh Gigi. "Woooooow mba gigi jadi MUA aku loh," tulis Syahnaz.

Nagita Slavina membuat makeup flawless di wajah Syahnaz Sadiqah

Walaaaaaa, ini dia nih hasil makeup yang dibuat Gigi di wajah Syahnaz. Polesan makeup flawless yang super cantik! Dengan riasan mata smokey eye yang dominan dengan warna coklat tua, membuat mata Syahnaz terlihat menawan. Serta blush on pink yang membuat pipinya terlihat merona serta lipstik pink keunguan yang membuat sempurna polesan makeupnya.

Syahnaz Sadiqah pun dengan bangganya bilang kalau Nagita Slavina menyukai makeupnya dan menggang Nagita sebagai MUAnya. "Taraaaaaaa ini dia hasil makeup mba gigiiiiiiiihh 💗 love it dehhh, asikkk kalo ada acara ga usah repot lagi deh cari MUA hihihi".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading