Sukses

Beauty

Kulit Wajah Sehat Serta Glowing Alami dengan Racikan Mudah Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa juga yang tidak senang kalau kulit wajahnya sehat dan memancarkan kesan glowing alami. Pasti hampir semua perempuan menyukainya. Biasanya, untuk mendapatkan kulit wajah seperti yang disebutkan tadi, harus melakukan serangkaian perawatan yang banyak dan pasti akan ketergantungan.

Untuk dapatkan kulit wajah glowing dan terutama sehat, kini kamu bisa andalkan bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan di mana saja. Salah satunya teh hijau. Teh hijau sendiri banyak mengandung manfaat bagi kesejahteraan kulit wajah yang sehat serta glowing, jadi tidak salah menjadikan teh hijau sebagai bahan utama.

Buat yang sering bingung bagaimana membuat kulit wajah nampak sehat dan glowing secara alami? Nih, biar kamu nggak penasaran lagi, kamu wajib tahu racikan mudah dan alami ini patut kamu coba.

Tutorial cara membuat dan mengaplikasikan racikan nalami untuk kulit wajah

Super mudah dan nggak ngeribetin, untuk membuat wajah sehat serta glowing alami, kamh cukup andalkan bahan-bahan alami yang sering kamu temukan di rumah. Dengan racikan alami dan dibuat super mudah ini, sudah pasti kamu akan memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing tanpa perlu melakukan perawatan di salon kecantikan.

Cara membuat racikan alami ini yaitu siapkan teh hijau, oatmeal, dan agar-agar plain. Pertama rebus teh hijau di dalam air mendidih dengan menggunakan saringan, setelah air berubah warna, masukan bubuk agar dan aduk hingga rata. Setelah sudah, tuang air rebusan tadi ke dalam wadah lalu masukan oatmeal secukupnya. Setelah sudah tercampur semua, oleskan di permukaan kulit wajah dan tunggu hingga mengering lalu bilas dengan air bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading