Sukses

Beauty

Jelang Valentine, Nail Art Bentuk Hati Ini Cocok Dijadikan Pilihan

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh tepat 14 Februari ini identik dengan hari kasih sayang, meskipun kasih sayang bisa tumbuh setiap hari dan kapan saja, namun rasanya akan seru bila dilakukan setahun sekali ini. Persiapan Valentine biasanya identik dengan hal berbau cinta, pasti juga identik dengan hal romantis juga. Untuk menambah kesan sweet di hari Valentine, selain makeup, bagaimana kalau coba bikin nail art bentuk hati saja.

Nah, kalau biasanya persiapan mulai dari pemilihan pakaian yang akan dikenakan pasti yang lebih feminin, begitu juga dengan makeup yang identik dengan sentuhan flawless dengan membubuhkan sentuhan warna pink di wajah, nggak ketinggalan juga nail art bentuk hati yang membuat tampilan kuku kamu menjadi lebih menarik.

Pati banyak yang bertanya-tanya bagaimana membuat nail art dengan bentuk hati? Nah, daripada kamu semakin penasaran dan nggak sabar ingin membuat nail art tersebut di hari spesial, ada baiknya lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat nail art bentuk hati yang pas untuk hari valentine

 

A post shared by Park Eunkyung (@nail_unistella) on

Tampilan nail art dengan bentuk hati ini sungguh menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan sweet dan unik di hari Valentine. Apalagi kamu termasuk perempuan yang suka bergaya girly, rasanya akan sangat excited dengan nail art ngegemesin satu ini!

Jangan khawatir kalau kamu nggak bisa membuatnya sendiri di rumah, untuk mewujudkan kuku bagus dengan pemilihan bentuk nail art yang tepat, kamu bisa membuatnya di salon khusus nail art langganan kamu. Dengan membuat nail art bentuk hati di hari Valentine ini, kuku kamu juga semakin cantik dan banyak yang tertarik ingin membuatnya juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading