Sukses

Beauty

Meski Suka Manyun, Cantiknya Raline Shah Nggak Pernah Luntur

Fimela.com, Jakarta Miliki wajah yang cantik dan nggak ngebosenin, begitulah penampilan Raline Shah. Meski ia suka bergaya dengan foto manyun atau duck face, tapi sama sekali tidak mengurangi kecantikan yang tertanam pada dirinya. Iya kan, setuju deh pasti. Mau bergaya apapun juga rasanya Raline nggak pernah fail.

Perempuan kelahiran tahun 1985 ini memang selalu terlihat menarik, bisa dengan pakaiannya dan yang paling menarik lagi yaitu dengan gaya makeupnya yang simpel namun tetap menawan. Bagaimana bisa meski makeup simpel tapi cantiknya sama sekali nggak luntur.

Pasti kamu semua juga sering memperhatikan gayanya Raline yang suka manyun kalau sedang selfie, namun meski begitu tetap saja cantik. Mau tahu kenapa Raline selalu tampil cantik meski suka manyun ataupun gaya apapun? Intip di sini, deh.

Manyun pembawa berkah, Raline Shah tetap memesona

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Bisa dilihat, meski Raline manyun, siapa juga yang nggak terpesona melihat style dari Raline ini. Menggunakan makeup super simpel dan minimalis, namun sentuhan bibirnya tetap memsona dengan lipstik ungu muda glossy.

Tidak neko-neko dalam bentuk alisnya, alis Raline dibuat biasanya mengikuti bentuk alis yang sudah ada, ditambah ia tidak memakai eyeshadow sama sekali untuk riasan matanya. Namun, meski begitu, sudah cantik mah cantik saja, ya~

Duck face Raline semakin merona dengan sentuhan warna pink

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Memakai makeup yang sama sekali tidak terlihat seperti memakai makeup, tetap saja membuat Raline cantik! Seperti difoto ini, Raline terlihat lebih fresh dan merona dengan sentuhan warna pink di wajahnya.

Mulai dari pemilihan blush on dengan warna pink muda membuat pipinya terlihat merona, super imut deh! Ditambah juga dengan pemakaian lipstik yang juga warna pink muda yang simpel. Tampilannya kali ini sederhana namun tetap memukau.

Super cantik dengan polesan warna nude peach

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Sangat sudah biasa rupanya melihat Raline dengan gaya duck face atau manyun seperti ini. Perempuan berambut indah ini sepertinya akan pantas saja dengan gaya apapun, apalagi ditambah dengan makeup looknya yang selalu menawan.

Seperti di makeup look kali ini, Raline Shah menampilkan makeupnya yang super flawless, dengan memilih warna nude peach mulai dari pemilihan eyeshadow dan lipstik dengan warna senada, menambah kesempurnaan makeup Raline.

Bibir manyun Raline Shah yang merona dengan lipstik merah

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Bagaimana kalau penampilannya dengan lipstik merah ini? Cantik banget kan  ya! Dengan memakai lipstik warna terang, membuat Raline terlihat menarik. Apalagi lipstik merah identik dengan warna yang seksi.

Bisa dibayangkan dengan gaya khasnya Raline Shah yang suka menyun atau duck face, ditambah memakai lipstik merah yang super seksi ini, kesempurnaan mana lagi yang nggak nyata? Cantik banget sih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading