Sukses

Beauty

Eyeshadow Lucu Sekaligus Gemesin yang Pas untuk Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Jelang hari Valentine yang identik dengan hari kasih sayang, dengan begitu pasti juga identik dengan warna-warna sweet seperti pink atau merah. Biasanya, untuk menyempurnakan penamilan, bukan hanya pakaian saja, namun polesan makeup juga perlu diperhatikan, salah satunya dengan menentukan bentuk eyeshadow.

Untuk menjadikan tampilan lebih manis dan aduhai, bagaimana kalau makeup kamu disesuaikan dengan tema Valentine yang bertabur warna pink ini dengan membuat eyeshadow pink yang berbentuk hati. Siapa mau dan tertarik?

Bila kamu ingin tampil nyentrik serta unik dan tidak seperti biasanya, kamu bisa lho membuat bentuk eyeshadow yang satu ini. Tapi kamu tidak tahu bagaimana cara membuatnya? Jangan khawatir, kamu bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Ini dia cara membuat eyeshadow untuk hari Valentine

Super manis dan unik banget kan bila kamu memakai eyeshadow dengan bentuh hati tersebut. Selain unik, kamu juga terlihat lebih menarik. Apalagi untuk kamu yang suka bergaya girly dengan sentuhan warna pink, eyeshadow ini merupakan pilihan tepat pastinya.

Jangan takut untuk bergaya nyentrik pada pilihanmu, untuk tampil menarik serta bergaya unik dengan eyeshadow bentuk hati di hari Valentine akan sangat membuat indah riasan matamu. Jadi, selamat mencoba ya, guys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading