Sukses

Beauty

Dari Bondol Sampai Berponi, Gaya Rambut Agnez Mo Mana Yang Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok penyanyi yang eksis ini? Yup! Agnez Mo yang kini lebih menghabiskan banyak waktu mengejar mimpinya untuk dikenal di kancah musik global ini semakin kece dengan tampilannya yang kebarat-baratan. Nggak cuma daily look-nya saja, dandanan serta gaya rambut Agnez Mo juga gonta-ganti, nih. Netizen tentu saja suka menjadikan gaya rambut Agnez Mo ini sebagai bahan pembicaraan. Tapi, Agnez Mo tetap tampil percaya diri dan makin menunjukkan eksistensinya yang mulai mendunia ini. 

Semenjak tinggal di Los Angeles, Agnez Mo mulai meniti karir "goes international"-nya dengan dandanan yang lebih dominan ke gaya barat. Termasuk variasi gaya rambut yang Agnez aplikasikan. Nggak cuma potongan rambut saja, tapi warna rambut Agnez juga ganti-ganti sesuai dengan tren rambut yang diilhami di budaya barat. Pastinya sih, semua tampilan ini kelihatan keren dipakai oleh Agnez Mo. 

Nah, kamu yang pengin keluar dari zona nyaman, bisa coba ganti gaya rambut seperti variasi hairstyle Agnez Mo ini. Dijamin, semua mata bakalan tertuju pada penampilanmu yang baru dan kekinian. 

Meski Rambut Bondol, Gaya Rambut Agnez Mo Super Edgy!

Nggak ada salahnya buat cewek menunjukkan sisi andorgininya. Sama seperti yang dilakukan Agnez Mo pada pengaplikasian gaya rambutnya ini. Selama di Los Angeles, Agnez Mo lebih suka bereksperimen dengan gaya rambut pendek dengan tampilan yang free-spirited dan lebih fresh. Mulai dari potongan rambut pixie yang berponi asimetrik atau poni depan yang lebih menggemaskan. Ada juga tampilan gaya rambut mohawk yang buat gaya cewek ini semakin boyish saja. 

Selain memperhatikan cutting atau potongan rambut, biar nggak monoton Agnez Mo juga eksplorasi warna rambut yang kekinian. Nggak cuma warna blondie yang sudah mainstream saja, Agnez Mo juga terinspirasi dari warna rambut Kylie Jenner yaitu warna abu-abu yang bercahaya. Banyak yang bilang kalau warna rambut ini terlihat seperti nenek-nenek atau terkesan tua. Tapi dengan skill Agnez untuk melengkapi gaya rambut anti-mainstream, cewek ini tetap terlihat kece. 

Ada juga warna rambut yang cerah seperti orange jeruk yang diaplikasikan pada gaya rambut bondol Agnez Mo. Jadi, dengan gaya rambut seperti ini, Agnez Mo nggak perlu ribet memilih konsep makeup yang berlebihan. Karena tampilan rambutnya yang sudah nyentrik dan mencuri perhatian orang. Pokoknya, potongan rambut pendek serta warna-warni gaya rambut Agnez Mo ini asyik banget deh, buat disontek! 

Gaya Rambut Messy Ala Agnez Mo Ini Kekinian Banget!

Nggak cuma bereksplorasi dengan styling rambut lurus terurai saja, Agnez Mo juga suka nih, bermain dengan tatanan rambut yang lebih wavy bergelombang. Yup! Gaya rambut yang biasa disebut remaja milenials dengan nama messy hairstyle ini dengan kece diaplikasikan oleh Agnez Mo. 

Masih tetap eksis dengan warna rambut abu-abu yang anti-mainstream, Agnez Mo mulai membentuk rambut messy dari potongan rambut sebahu sampai dengan cuttingan rambut bob yang super cool. Dandanannya pun juga diseimbangkan dengan gaya rambutnya yang edgy. Makeup palette warna creamy nude dan tentu saja dark lipstik melengkapi tampilan super edgy dari Agnez Mo. 

Selain warna rambut abu-abu yang dipopulerkan oleh Kylie Jenner, ternyata Agnez Mo juga tetap pengin tampil girly dengan warna rambut rose quartz. Warna rambut ini memang hampir mendekati warna blondie hanya ada sedikit aksen warna pink muda yang membuat tampilan rambut Agnez Mo semakin manis. Begitu juga dengan gaya rambut messy yang kelihatan sempurna diaplikasikan dengan warna rambut rose quartz ini. Super chic! 

Biar Makin Sensasional, Agnez Mo Sah-sah Saja Pakai Wig

Walau lebih sering bermain dengan potongan rambut pendek, ada kalanya Agnez Mo juga pengin tampil eksis saat manggung dengan rambut panjang. Secara instan, tentu saja rambut Agnez Mo disulap jadi lebih panjang dengan batuan rambut palsu atau biasa disebut dengan wig. 

Ketika memakai wig dengan warna orange yang seperti jeruk, dandanan Agnez Mo pun juga vibrant dengan pengaplikasian warna biru muda pada tepi bulu matanya yang tebal. Potongan bob pada wig orange ini buat tampilannya jadi terkesan quirky dan unik, ya. Begitu juga dengan gaya wig panjang berponi ala Agnez Mo yang super imut ini. Wig dengan warna hitam sedikit kecoklatan ini dibiarkan asimetrik dan nggak terlalu lurus supaya kesannya lebih modern dan nggak teralu girly. 

Nah, melihat beberapa variasi gaya rambut Agnez Mo ini, mana nih, yang paling oke menurut kamu? Kalau kamu merasa salah satunya cocok buat diaplikasikan di rambutmu, tunggu apalagi? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading