Sukses

Beauty

Makeup Minimalis, Pilihan Syahnaz Sadiqah Saat Jalani Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Menjalani sesi prewedding rasanya merupakan suatu moment wajib bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Seperti Syahnaz Sadiqah dan sang pacar Ritchie Ismail. Bertempat di Ayana Midplaza Jakarta, Syahnaz dan Ritchie nampak serasi dengan balutan batik putih dan biru.

Untuk prewedding yang diadakan di outdoor ini, Syahnaz nampak lebih manis dengan makeup minimalis yang dipilihnya. Tidak berlebihan memoleskan banyak makeup, kesan natural dan simpel ini sudah membuatnya terlihat menawan dan super anggun.

Mulai dari riasan mata hingga seluruh wajah termasuk warna blush on dan lipstik, semua warna dibuat senada dengan pilihan warna nude. Tidak mengurangi kesan cantik adik dari Raffi Ahmad ini.

 

A post shared by annisaa CACA (@annisaacaca) on

Cantiknya Syahnaz dengan makeup pilihannya ini. Eits, dibalik cantiknya ini ada tangan MUA yang berhasil membuat tampilan Syahnaz bisa sempurnya kayak gini, siapakah dia?

Ini dia MUA yang dandani Syahnaz Sadiqah untuk prewedding

Adalah Annisaa Caca, perempuan handal yang bisa merubah wajah Syahnaz menjadi cantik dengan polesan makeup minimalisnya. Makeup Artist satu ini sangat ciamik membuat wajah Syahnaz memesona dengan makeupnya. Sentuhan nude yang dipilih merupakan pilihan yang tepat.

 

A post shared by annisaa CACA (@annisaacaca) on

Kulit Syahnaz Sadiqah yang kuning langsat, ditambah sentuhan makeup yang minimalis serba nude ini membuat wajah Syahnaz sangat glowing dan flawless. Sudah dipastikan diacara preweddingnya dengan Ritchie, Syahnaz terlihat sempurna meski tidak memakai makeup yang berlebihan. Natural makeup is good!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading