Sukses

Beauty

Ketiga Penyanyi Ajang Pencarian Bakat Ini Miliki Lipstik Andalan yang Sama

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka memakai lipstik. Yap, perona bibir ini memang sering menjadi favorit banyak cewek, apalagi yang lagi booming banget yaitu lipstik ombre. Sama seperti para cewek ajang pencarian bakat menyanyi ini seperti Marion Jola, Ghea Indrawari, serta Bianca Jodie yang jadikan lipstik ombre sebagai lipstik andalan.

Dengan memakai lipstik ombre, tampilan bibir akan terlihat lebih seksi dan lebih kecil. Biasanya lipstik ombre ini dipakai untuk membuat ilusi bibir imut seperti cewek Korea dan memang pastas dipakai siapa saja termasuk cewek Asia.

Lipstik ombre yang memainkan dua gradasi warna berbeda dengan memakai lipstik nude atau yang senada dengan warna kulit sebagai base lipstik, lalu ditambahkan lipstik gelap untuk dipakai di bagian dalam bibir. Nah, untuk tahu penampilan ketiga cewek ini dengan lipstik andalannya, yuk lihat di bawah ini.

Marion Jola nampak seksi dan menarik dengan lipstik ombre

Siapa sih yang bisa menampik kecantikan dari Marion Jola, cewek asal Kupang ini memang memiliki daya tarik yang tinggi. Selain suaranya yang merdu dan terbilang manja, penampilan Marion dalam bermakeup pun sudah tidak diragukan lagi pastinya.

Untuk membuat bibirnya nampak lebih seksi, Marion Jola senang memakai lipstik ombre. Lipstik ala cewek-cewek Korea ini sangat cocok dipakai oleh perempuan yang akrab disapa Lala ini. Bisa dilihat sendiri, dara berusia 17 tahun ini begitu sensual dengan lipstik ombrenya.

Seperti cewek Korea, Ghea Indrawari nampak cute dengan lipstik ombre

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Cewek imut yang memiliki ciri khas rambut poni pendek ini memang sangat banyak memiliki penggemar. Suaranya yang unik dan spesial ini, akan sangat menarik apalabila disandingkan dengan gaya makeupnya yang minimalis dan sweet.

Sama seperti Marion, Ghea Indrawari juga kerap kali memakai lipstik ombre pada tiap kesempatan. Membuat bibirnya terlihat tipis yang kecil, membuat kesan imut pada diri Ghea semakin kuat. Pantas saja fans dari Ghea sendiri kebanyakan cowok, lagi pula siapa yang nggak betah lihat cewek imut dengan suara unik.

Gemes Banget! Tampilan Bianca Jodie dengan lipstik ombre

Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, adalah sosok mutlak dari Bianca Jodie. Selain menggemaskan, cewek yang akrab disapa Jodie ini juga memiliki suara khas yang lembut dan bisa menyentuh hati ketika bernyanyi. Namun, ada lagi yang yang bisa bikin orang tersentuh dari Jodie yaitu makeup serta lipstik andalannya yang menawan.

Lagi demam Korea, banyak cewek-cewek termasuk Bianca Jodie yang gemar memakai lipstik ombre diberbagai penampilannya. Dengan memakai lipstik ombre yang menjadi andalan, siapa yang ingin memakai lipstik tersebut agar mirip dengan Jodie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading