Sukses

Beauty

Memilih Memakai Hijab, Ini Makeup Andalan Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri yang kini resmi berhijab memang sudah mantap dengan pilihannya sekarang. Banyak juga netizen yang mendukung pilihannya ini. Dengan atau sebelum memakai hijab, Kartika memang memiliki andalan makeup yang sama.

Makeup yang jadi andalan Kartika Putri yaitu makeup simpel dan minimalis. Sepertinya bukan hanya Kartika saja, banyak perempuan pun yang menyukai tampilan makeup simpel yang terlihat lebih natural dan tidak berlebihan.

Makeup simpel yang terlihat natural ini juga bisa membuat tampilan wajah lebih flawless dan cantik. Nah, sekarang dengan hijabnya yang membuat penampilannya lebih anggun dan menawan, nggak ada salahnya kalau kita intip makeup andalannya Kartika Putri, yuk.

Kartika Putri suka memakai makeup flawless

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Makeup flawless yang dipakai Kartika memang selalu sama, makeup look minimalis yang dibuatnya khas dengan bentuk alis warna hitam yang membuat matanya terlihat lebih tegas, ditambah juga eyeshadow kecoklatan yang menambah kesempurnaan riasan mata.

Kalau memilih warna lipstik, Kartika memilih warna pink yang dilihat senada dengan pakaian yang ia kenakan. Tidak memakau blush on atau highlighter, dengan penampilannya seperti ini saja Kartika sudah sangat cantik.

Lipstik nude jadi andalan Kartika Putri

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Hampir sama dengan polesan makeup flawless di potret pertama, kali ini Kartina memakai lipstik nude yang sangat manis untuk bibirnya. Nude dengan sentuhan warna peach yang menyatu dengan warna kulit ini terlihat sederhana namun tetap menawan di wajahnya.

Mau seperti apapun sentuhan makeup yang dipakai Kartika Putri, akan sangat menarik rasanya bila terihat natural dan nggak berlebihan. Salah satunya dengan lipstik nude ini, super love deh pokoknya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading