Sukses

Beauty

Cantik Kebangetan, Begini Dandanan Nabila Syakieb Sebelum Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Aktris yang baru saja melahirkan pekan lalu ini memang dikenal dengan wajah keturunan Arab yang cantik maksimal. Ya, Nabila Syakieb yang sempat eksis di dunia sinetron jaman 2000-an ini sekarang sudah menimang bayi perempuan yang menggemaskan. Sebelum melahirkan, Nabila yang punya wajah cantik natural ini beberapa kali mem-posting selfie dandanannya yang super kece. 

Nabila Syakieb termasuk salah satu seleb yang lebih suka bermain dengan dandanan atau makeup yang minimalis. Misalnya, nggak terlalu banyak mengaplikasikan makeup yang bold di beberapa titik wajah.

Jadi, hanya memusatkan makeup di salah satu area wajah saja. Misalnya makeup mata yang lebih hidup, tapi nggak lagi memakai lipstik dengan warna yang menyala. Walau begitu, Nabila Syakieb selalu tampil maksimal dalam setiap kesempatan, nih. 

Nah, kalau kamu pengin tampil lebih cantik natural. Apalagi buat kamu yang sebentar lagi jadi calon mamah muda, bisa coba sontek dandanan simpel ala Nabila Syakieb ini!

 

Glowing Banget, Gaya Selfie Nabila Syakieb dengan Dandanan Minimalis

Ketika sedang menunggu kemacetan, biasanya cewek suka nih, melakukan selfie di mobil. Sama juga seperti yang dilakukan Nabila Syakieb ini. Pesinetron yang memiliki mata indah ini hobi bermain dengan makeup atau konsep dandanan minimalis untuk aktivitas sehari-harinya. Seperti di foto selfie ini, Nabila tampak flawless cantik tak bercela dengan makeup tipis. 

Alis matanya dipertegas dengan menebalkan lagi garis alisnya. Lalu, bulu mata juga dibentuk lebih lentik lagi. Biar mata kelihatan lebih hidup, Nabila mengaplikasikan sedikit eyeshadow warna earthy tone secara tipis. Makeupnya yang simpel ini diakhiri dengan lipstik bertekstiur glossy warna bibir. 

Yang paling menariknya lagi adalah walau sedang hamil, cewek ini tetap memperhatikan penampilan atau tatanan rambutnya. Nggak boleh banget nih, Nabila Syakieb terlihat kusam. Dengan rambutnya yang tebal, Nabila men-styling wavy bergelombang pada keseluruhan rambutnya yang bercahaya. 

Maternity Shoot, Ini Tampilan Flawless Nabila Syakieb Bak Bidadari

Dikaruniai wajah yang cantik natural, Nabila Syakieb dengan mudah kelihatan cocok memakai konsep makeup apapun. Termasuk yang simpel dan minimalis sekalipun. Bahkan di maternity photoshoot, Nabila Syakieb kelihatan kece maksimal dengan dandanan yang nggak menor tapi tetap terlihat menarik. 

Matanya yang indah lebih dipertegas lagi dengan eyeliner yang cukup tebal di bagian kelopak mata dan bawah mata persis. Warna eyeshadow abu-abu juga memberi kesan yang elegan pada dandanan Nabila ini. Untuk rahang pipinya, dibubuhkan sedikit blush on warna pink muda. Begitu juga dengan pemilihan lipstik warna pink muda yang bertesktur matte. 

Supaya kelihatan elegan seperti bidadari, cewek yang menantikan kelahiran buah hati saat melakukan photoshoot ini memilih gaya rambut yang anggun. Gaya rambut ponytail ke belakang dengan menyisakan sedikit anakan rambut di depan. Tampilan klasik ini membuat Nabila Syakieb ini semakin cantik saja, ya! 

Seperti Cewek India, Eksotisnya Makeup Pilihan Nabila Syakieb Ini

Walau masih dalam keadaan mengandung, bukan berarti Nabila Syakieb tampil cuek dengan dandanan sehari-harinya. Hal tersebut nggak berlaku nih, buat pesinetron yang hobi berkuda ini. Nabila mengaku tetap ingin tampil kece buat berdandan, apalagi untuk makeup bagian mata supaya lebih bercahaya. 

Seperti di foto ini, aura keibuan kelihatan jelas di dandanan Nabila Syakieb yang satu ini. Matanya yang bulat semakin dipercantik dengan soft smokey eyes kombinasi warna shimmery pink, metallic, dan coklat earthy tone. Eyeliner serta bulu mata yang lentik pun dipertegas untuk menciptakan ilusi mata yang lebih besar dari biasanya. 

Rahang pipi Nabila yang chubby dibubuhkan dengan blush on warna pink muda dengan tekstur yang sedikit shimmery untuk menciptakan kesan glowing. Highlighter juga diaplikasikan pada titik-titik penting di area wajah seperti ujung hidung dan dagu. Untuk mengakhiri makeupnya yang maksimal, Nabila memilih lipstik semi-glossy warna pink muda yang elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading