Sukses

Beauty

Menjelang Valentine, Sontek Dandanan Natasha Wilona yang Cantik Seperti Bidadari

Fimela.com, Jakarta Kekasih dari Verrel Bramasta ini memang selalu mencuri perhatian dengan segala aktivitas sampai penampilannya sehari-hari. Yup! Natasha Wilona yang juga menduduki rating ke-36 sebagai cewek tercantik di dunia ini sukses jadi inspirasi remaja milenials. Salah satunya dandanannya yang selalu kelihatan mempesona. Mulai dari makeup minimalis sampai dengan dandanan yang glamor, Natasha Wilona nggak lupa untuk kelihatan stunning di setiap kesempatan. 

Menjelang hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut hari Valentine, rasanya sebagai cewek sudah sepantasnya buat cari referensi dandanan yang cocok buat ketemu pacar. Nah, mungkin kamu bisa jadikan dandanan Natasha Wilona sebagai salah satu model makeup yang paling pas dari beberapa seleb kenamaan. Sesuaikan dengan personal style atau gaya kamu pribadi dan tentukan makeup Natasha Wiona mana yang cocok dengan kamu. 

Nah, sebelum besok kamu mau dating dengan pacar, yuk, coba sontek dulu 3 dandanan terbaik Natasha Wilona yang cocok buat kamu aplikasikan di hari Valentine. Dijamin, cowok kamu bakalan pangling deh, melihat tampilan spesial kamu! 

Warna-Warni Makeup Natasha Wilona Ini Bikin Matamu Lebih Hidup

Nggak ada salahnya tampil lebih berbeda dengan dandanan yang quirky saat Valentine. Seperti makeup dengan dominasi warna yang vibrant dan bold yang diaplikasikan Natasha Wilona ini. Cewek yang memang cantiknya sudah diakui dunia ini memang biasanya lebih suka bereksperimen dengan makeup yang minimalis dan girly. Tapi di foto ini, Natasha kelihatan lebih dewasa dengan eye makeup yang seru. 

Cewek yang dikaruniai mata yang indah ini membiarkan eye makeup-nya lebih hidup dengan eyeliner warna biru menyala. Kamu pun juga bisa mengaplikasikannya dengan mudah, lho.

Tinggal tarik garis mata dengan menggunakan eyeliner biru bentuk pensil atau spidol. Pilih eyeliner dengan tekstur shimmery yang sedikit memberi efek glowing. Tarik garis mata hingga membentuk cat eyes yang rapi dan dramatis. 

Biar mata orang terfokus pada makeup mata yang totalitas, Natasha Wilona hanya memakai lip gloss warna bibir yang super kece. Lalu, rahang pipinya yang tirus pun juga dibubukan blush on warna pink merona. 

Nggak Neko-neko, Makeup Minimalis Natasha Wilona Ini Bikin Hati Meleleh

Siapa sih, cowok yang nggak terpesona melihat kecantikan Natasha Wilona ini? Cewek yang akhirnya cinlok dengan lawan mainnya di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini, memang selalu menebarkan aura yang bikin hati cowok klepek-klepek, deh. Nggak cuma tampilannya saja, dandanannya pun girly dan cewek banget!

Seperti dandanannya di foto ini, kelihatannya cocok banget buat kamu yang pengin tampil memukau saat ketemu pacar di hari Valentine besok. Nggak perlu dandanan yang berlebihan dan menor, tinggal melentikkan bulu mata bagian bawah dan atas biar kelihatan lebih cantik. Pulas wajahmu dengan makeup palette dominasi warna pink, terutama di bagian bibir dan pipimu. 

Untuk tatanan rambut, tinggal tarik anakan rambut depan ke belakang lalu ikat rapi. Biarkan rambut panjangmu yang indah terurai. Supaya rambut indah bercahaya lebih tahan lama, jangan lupa pakai hairspray, ya! 

Putih Elegan, Gaya Dandanan Natasha Wilona Ini Cocok Buat Dinner Romantis

Biasanya di Hari Valentine, tanpa kamu ketahui, pacar sudah siapin surprise buat kamu. Salah satunya mungkin dengan mengajak kamu candle light dinner di cruise. Wah, jangan panik dulu! Kamu bisa lho, sontek dandanan super simpel ala Natasha Wilona ini. Berpose cantik dan elegan di depan cruise, cewek ini semakin memukau dengan tampilan makeup yang menarik.

Natasha Wilona yang terlihat kece dengan balutan dress berwarna putih, tampak semakin menawan dengan makeup mata yang cantik. Eye makeup dengan nuansa kombinasi warna earthy tone dan silver ini buat mata Natasha Wilona jadi lebih bercahaya.

Jadi, ketika kamu makan malam nanti nggak perlu takut memakai makeup yang lebih tebal dari biasanya, nih. Campuran eyeshadow warna bronze dan silver ini kemudian diakhiri dengan pengaplikasian eyeliner yang membentuk cat eyes. Seperti biasa, aplikasikan lipstik warna bibir saja biar mata orang tertuju pada makeup matamu yang indah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading