Sukses

Beauty

Memasuki Musim Kondangan, Ini Tampilan Makeup yang Cocok Kamu Pilih

Fimela.com, Jakarta Siapa yang udah disibukkan dengan segudang undangan pernikahan dari teman-teman nih? Tentunya hal tersebut akan menjadi perhatian penting untuk kamu, mengingat menyesuaikan pakaian apa yang cocok biar nggak pakai itu-tu saja, juga tampilan makeup yang dipilih harus pas dan sesuai.

Menyesuaikan makeup apa yang akan kamu pakai di musim kondangan ini, bisa kamu sesuaikan dengan tempat dan tema pernikahan yang akan kamu datangi, jangan sampai kamu salah memilih makeup yang membuat kamu jadi nggak pede, deh.

Kalau kamu masih bingung dan bimbang ingin memakai makeup yang beda untuk mendatangi pesta pernikahan biar nggak monoton, sepertinya sederet look makeup di bawah ini bisa kamu jadikan pilihan tepat. Apa saja kah?

Makeup bold yang membuat wajah menjadi tegas

 

A post shared by Babydoll (@dessyaditya) on

Jangan takut berlebihan untuk memakai makeup bold, sesekali look makeup ini bisa kamu terapkan sebagai pilihan untuk mendatangi acara formal seperti kondangan atau yang lainnya. Apalagi pilihan riasan mata yang lebih strong, menambah kesempurnaan makeup kamu.

Seperti look makeup satu ini yang lebih fokus pada riasan mata dan pemilihan warna bibir yang kuat, sangat cocok untuk kamu yang berani tampil lebih sensual serta menarik perhatian.

Makeup natural flawless yang cute abis!

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Memang tidak melulu pemilihan makeup bold bagus untuk menghadiri acara formal salah satunya pesta pernikahan, jika makeup natural flawless saja sudah bisa membuat tampilan wajahmu lebih cute dan manis.

Tidak banyak memainkan warna dalam makeup, untuk menyesuaikan kesan natural namun flawless, kamu bisa pilih riasan wajah yang terlihat lebih glowing namun memukau, salah satunya makeup ini.

Lipstik merah memang nggak pernah salah untuk menyempurnakan makeup

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Memang deh, untuk menyempurnakan makeup, lipstik merah nggak pernah salah. Meski kamu tidak memakai banyak makeup sekalipun, namun kamu lebih menonjolkan perona bibir dengan warna merah, dijamin kamu akan tetap menawan.

Apalagi untuk mendatangi acara pesta pernikahan, tidak perlu banyak memoleskan makeup, namun kamu tonjolkan dengan lipstik merah saja, kamu pun sudah pasti jadi pusat perhatian banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading