Sukses

Beauty

Flawless! Ini Makeup Andalan Tiara Pangestika, Istri Youtuber Arief Muhammad

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal Arief Muhammad, Youtuber asal Indonesia yang namanya sudah go internasional. Nah, Arief memiliki Istri yang bernama Tiara Pangestika atau biasa disebut Tipang. Selain stylish, Tipang juga sering memakai makeup yang flawless dan mudah banget untuk ditiru bagi kamu yang juga suka pakai makeup

Gaya makeup Tipang terbilang simpel namun memancarkan sisi menawannya. Tidak hanya itu, Tipang sering kali mencoba makeup yang sebelumnya jarang iya pakai, misalnya saja dengan memakai lipstik merah atau gelap. 

Namun, bagaimana pun gaya makeup Tipang, ia tetap terlihat flawless, lho. Nah, bagi yang penasaran dengan makeup ala Tipang yang flawless dan mudah ditiru. Yuk, kita lihat sederet makeup andalannya di bawah ini.

 

Makeup Tiara Pangestika dengan lipstik maroon

 

A post shared by Tiara Pangestika (@tiarapangestika) on

Siapa pun yang memakai lipstik merah, pasti akan terlihat lebih seksi, aplagi makeup yang dibuat Tipang ini. Meskipun makeupnya simple, namun karena lipstik merah yang menawan, ini membuat riasan wajahnya menjadi lebih menawan.

Lipstik merah atau lipstik maroon ini juga membuat wajah lebih cerah dan bersinar. Seperti penampilan Tipang, siapa yang setuju kalau Tipang flawless banget dengan lipstik merah?

Tiara Pangestika dengan makeup super simpel

 

A post shared by Tiara Pangestika (@tiarapangestika) on

Tidak banyak memakai makeup, Tipang memang lebih suka gaya makeup yang simpel dan natural. Apalagi hanya dengan makeup natural saja wajahnya sudah terlihat cantik, jadi tidak perlu heboh dalam memakai makeup.

Makeup simpel ini memang cocok dipakai untuk kamu yang nggak suka ribet dengan makeup, hanya memakai bb cream dan lipstik yang cerah seperti warna pink muda sudah membuat tampilanmu menarik.

Sentuhan warna pink membuat wajah Tiara Pangestika cerah

 

A post shared by Tiara Pangestika (@tiarapangestika) on

Suka banget dengan makeup natural dan simpel, Tipang beranggapan jika memakai makeup ini, wajahnya terlihat lebih cerah dan nggak kelihatan lebih tua dari usianya. Buktinya dengan makeup ini, Tipang sangat manis.

Memang sudah memiliki tampilan wajah yang cantik dan menarik, Tiara Pangestika selalu nyaman dengan makeup natural yang simpel, dengan pulasan blush on dan warna lipstik yang senada, cocok banget untuk penampilan Tipang yang girly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading