Sukses

Beauty

Rambut Bentuk Hati di Hari Valentine? Penasaran Pengin Coba Ngga Sih?!

Fimela.com, Jakarta Yeay, sekarang tepat tanggal 14 Februari, berarti identik dengan hari kasih sayang atau biasa disebut hari Valentine. Ada sih yang tidak merayakan hari ini, karena tidak wajib. Namun bagi yang wajib, pasti mereka merayakan dengan berbagi hadiah kepada orang terkasih.

Nah, selain pemilihan pakaian yang bisa di mix and match untuk hari Valentine kamu lebih menarik dan tampil beda, pengaplikasian makeup tentunya juga penting, agar tampil menarik, biasanya memilih sentuhan warna pink supaya terlihat sweet.

Namun bukan hanya pemilihan pakaian atau makeup saja, ada yang lebih unik dan menarik nih, bagaimana kalau kamu membentuk rambutmu dengan gaya yang lebih unik? Membuat gaya rambut bentuh hati. Penasaran nggak bagaimana tampilannya?

Coba gaya rambut bentuk hari di Hari Valentine

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Super unik dan menarik banget kan gaya rambut bentuk hati ini. Kamu bisa buat gaya rambut ini sendiri di mudah, selain praktis, bentuk rambut ini juga mudah dibuatnya, tidak memerlukan banyak hair styling rambut, hanya mengandalkan karet ikat dan hair spray saja untuh hasil yang lebih rapi.

Di hari Valentine bisa tampil beda dengan gaya rambut unik bentuk hati ini, siapa sih yang nggak kepengin juga membuatnya. Super cantik dan bikin kamu jadi pusat perhatian tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading