Sukses

Beauty

Kuku Jadi Gemas dan Cantik dengan Nail Art Super Unik di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya menentukan pakaian, makeup atau gaya rambut saja yang penting untuk membuat penampilan di hari Valentine menjadi lebih menarik dan stylish, nyatanya dengan memilih gaya nail art yang unik juga bisa membuat kuku jadi gemas dan cantik.

Nail art yang bagus dan menarik tentunya dibuat dengan bentuk anti-mainstream yang jarang banget terlihat. Misalnya saja dari mulai bentuk dan gambar yang bunga atau pemilihan warna seperti pink atau merah yang identik dengan keromantisan.

Kalau hanya memakai kuteks satu warna yang sudah sering digunakan, di hari kasih sayang ini sesekali coba memakai nail art yang super unik, yuk. Seperti apa sajakah? Dijamin kamu suka deh! Bikin kuku jadi gemas dan cantik.

Nail art unik bentuk mawar di hari Valentine

 

A post shared by NAIL VIDEOS (@bebeautymood.nails) on

Kapan lagi kuku ditumbuhi bunga mawar secantik ini? Pasti kamu juga nggak bakal nyangka bagaimana bisa teknik nail art berbentuk mawar ini bisa bertengger di kuku. Siapa yang setuju nih kalai nail art satu ini unik banget?

Untuk membuat hari Valentine kamu menjadi tampil beda dengan membuat nail art bunga mawar ini, nggak ada salahnya kamu membuatnya, bisa dibuat di salon-salon nail art langganan kamu, lho.

Nail art unik gambar balon di hari Valentine

 

A post shared by NAIL VIDEOS (@bebeautymood.nails) on

Bukan hanya lucu serta unik, nail art gambar balon ini bisa kamu jadikan pilihan untuk rayakan hari Valentine, lho. Caranya mudah dan nggak repot untuk membuat kuku menjadi cantik dengan gambar balon ini.

Bila kamu tertarik dengan bentuk nail art yang satu ini, kamu bisa menirunya dengan melihat tutorial pembuatannya di atas, jangan sampai hari Valentine kamu biasa-biasa saja, sesekali coba hal unik yang menyenangkan ini, ya.

Nail art unik gambar bunga di hari Valentine

 

A post shared by NAIL VIDEOS (@bebeautymood.nails) on

Bukan hanya bentuk bunga mawar dengan nail art 3D, kini nail art gambar bunga juga nggak kalah menariknya. Meski warna dasar didominasi dengan warna hitam, namun gambar bunga warna-warni ini menjadikan kuku lebih indah.

Yuk, yang mau hari Valentine-nya lebih bewarna dan tampilan kuku kamu menjadi lebih gemas dan unik, kamu bisa pilih nair art yang satu ini. Pasti kuku kamu akan menjadi lebih indah dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading