Sukses

Beauty

Identik dengan Warna-warni, Ternyata Tampilan Makeup Dian Pelangi Super Simpel!

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak tahu Dian Pelangi, salah satu perancang busana yang terkenal dan identik dengan pemilihan pakaian warna-warni ini memiliki selera makeup yang simpel. Tidak sama dengan nama belakangnya, Pelangi, Dian lebih suka gaya makeup super simpel dan tidak banyak memadukan warna.

Sama seperti perempuan kebanyakan, Dian memang suka dengan makeup. Meski begitu, tampilan makeup yang ia pakai diberbagai kesempatan tidak melulu menunjukkan makeup yang berlebihan, malahan makeup yang natural yang menjadi andalannya.

Konsisten dengan makeupnya yang simpel dan sederhana, Dian Pelangi selalu bisa menyesuaikan makeup dengan pakaian yang sedang ia gunakan. Dengan begitu, malah membuat tampilannya lebih oke dan menawan. Nah, penasaran bagaimana penampilan Dian Pelangi dengan makeupnya yang super simpel ini? Mari kita lihat di bawah ini.

Makeup simpel Dian Pelangi dengan lipstik merah

 

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

Dengan balutan outer putih dan hijab model turban yang dibuat stylish, nyatanya Dian tidak menambahkan dengan makeup yang menor. Dian lebih memilih lipstik merah untuk menyempurnakan penampilannya yang sudah terlihat oke ini.

Untuk menjadi cantik serta menarik, rasanya kamu tidak perlu banyak menggunakan makeup berlebihan. Salah satunya seperti Dian Pelangi yang tetap tampil cantik dan fresh walau hanya lipstik merah.

Makeup super natural ala Dian Pelangi yang fresh

 

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

Biasanya makeup seperti ini yang diidam-idamkan banyak perempuan. Makeup yang simpel natural serta tidak banyak memakai banyak warna. Biasanya look makeup ini disebut sebagai makeup no makeup.

Untuk tampilan makeup yang dipakai Dian pelangi ini lebih mengedepankan tampilan fresh dan natural. Hanya dengan merapihkan bentuk alis, memakai eyeliner tipis, dan yang terpenting pemilihan warna lipstik pink muda ini menambah kesempurnaan makeup naturalnya.

Makeup warm look ala Dian Pelangi yang elegan

 

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

Terlihat lebih elegan serta menawan, makeup yang dibuat Dian pelangi ini memang tidak perlu diragukan lagi. Makeup warm look yang super simpel ini juga bisa kamu buat sendiri. 

Dengan memakai warna-warna gradasi yang senada dengan warna kulit, seprti penambahan warna coklat light pada eyeshadow, blush on peachy dan lipstik ombre sangat pas dengan look makeup Dian Pelangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading