Sukses

Beauty

Tampil Flawless di Hari Imlek? Ini Tips Makeupnya

Fimela.com, Jakarta Memperingati Hari Imlek yang jatuh tepat ditanggal 16 Februari memang selalu identik dengan kemeriahan. Bahkan di hari menjelangnya saja pun sudah terasa kemeriahan tersebut, misalnya saja adanya lampion merah di mana-mana, serta barongsai juga yang menjadi pelengkap. Namun di Hari Imlek ini, sepertinya sudah banyak orang khususnya perempuan yang mempersiapkan penampilannya agar lebih menarik, misalnya saja memilih pakaian dan makeup yang akan dikenakan.

Kalau untuk pakaian perempuan biasanya memakai baju model cheongsam, dengan memakai baju khas Hari Imlek tersebut, rasakan akan sangat pantas bila memadukannya dengan makeup flawless. Siapa sih yang nggak mau tampilan flawless di hari perayaan kali ini?

Karena perayaan Hari Imlek ini juga identik dengan berkumpul bersama keluarga besar, rasakan akan sangat cocok bila memadukan makeup flawless, namun tetap terlihat natural dan fresh. Nah, kini ada tips yang pas buat kamu yang ingin merayakan Hari Imlek dengan sentuhan makeup simpe yang flawless nih. Apa sajakah?

1. Makeup glowing bisa dijadikan pilihan untuk Hari Imlek

Karena di Hari Imlek kamu pasti banyak bertemu keluarga dan teman-teman, akan lebih baik kamu terlihat bereda dari biasanya, kamu bisa pilih makeup flawless dengan sentuhan sedikit lebih glowing untuk membuat tampilan wajah fresh. Namun, nggak perlu memakai makeup berlebihan juga, misalnya look makeup dewy bisa kamu jadikan pilihan.

2. Agar lebih cerah di Hari Imlek, lipstik merah jagonya

Memakai warna lipstik yang cerah juga salah satu pilihan tepat, jangan sampai di Hari Imlek ini kamu terlihat pucat dan tidak bersemangat. Untuk membuat wajah lebih bersinar serta fresh, kamu bisa pilih warna lipstik merah atau pink yang cocok untuk bibirmu.

3. Riasan mata sempurna di Hari Imlek

Tidak perlu memakai riasan mata berlebihan seperti smokey eye atau riasan mata serba bold lainnya. Kamu cukup memilih riasan mata yang bisa membuat mata menjadi lebih menawan. Misalnya saja, kamu memilih eyeshadow pink muda dengan gradasi simmery pink yang dibuat lebih tipis. 

Warna cerah dengan gradasi cerah juga sangat cocok untuk kamu pakai di Hari Imlek. Sebab, riasan mata juga memnentukan kesempurnaan pada makeup look kamu, lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading