Sukses

Beauty

Rambut Bisa Keriting Sempurna Hanya dengan Memakai Tisu

Fimela.com, Jakarta Biasanya para perempuan bila ingin mendaparkan gaya rambut yang sesuai dengan keinginannya, mereka selalu mempercayakan salon untuk mewujudkan keinginannya, salah satunya untuk dapatkan rambut keriting sempurna. Padahal tanpa perlu ke salon pun kamu bisa lho mewujudkan keinginan itu.

Akan sangat mudah nampaknya membuat rambut keriting tanpa perlu menggunakan alat-alat styling rambut serta repot pergi ke salon. Jangan pada kaget ya kalau sekarang membuat rambut keriting sempurna bisa menggunakan tisu.

Hah? Bagaiman acaranya membuat rambut keriting dengan tisu? Rasanya untuk mengusir rasa penasaran kamu dan kamu bisa lihat langsung keajaiban tisu yang bisa membuat rambut keriting sempurna, kamu bisa lihat di bawah ini, ya.

Begini cara dapatkan rambut keriting dengan tisu

 

A post shared by S H A Y M I R Z A (@shaymirza) on

Mudah banget kan bikin rambut keriting tanpa perlu menggunakan hair styling atau pun pergi ke salon? Kamu hanya perlu menggunakan tisu, lho. Hanya dengan menggunakan tisu dan sedikit semprotan hair spray, rambut kamu bisa keriting dengan sempurna.

Nah, untuk membuat rambut keriting dengan tisu, caranya mudah banget. Pertama, cuci rambut hingga bersih, setelah sudah, kamu mulai lilitkan tisu di rambut dalam keadaan basah, pastikan semua rambut rata dililit dengan tisu. Bila sudah, semprotkan hair spray dan tunggu hingga semalaman (bisa dibawa tidur), dan keesokan paginya, kamu sudah mendapatkan rambut keriting sempurna deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading