Sukses

Beauty

Sendok dan Garpu Bisa Jadi Alat Bantu Makeup yang Ciamik!

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kamu ketahui, sendok dan garpu merupakan alat bantu untuk makan. Tapi tahu nggak sih zaman sekarang kedua alat tersebut bisa dijadikan sebagai alat bantu makeup. Hah? Bagaimana bisa?

Rasanya seperti tidak mungkin ya kalau mendengar sendok atau garpu ini bisa dijadikan alat bantu makeup, namun kenyataannya memang bisa. Garpu memiliki fungsi sendiri, begitu pun juga dengan sendok.

Sudah dipastikan kamu semua penasaran dong bagaimana bisa sendok dan garpu dijadikan alat bantu makeup? Daripada penasaran dan bingung, yuk lihat tutorial membuat makeup dengan sendok garpu di bawah ini.

Tutorial membuat makeup dengan garpu dan sendok

Ini dia tutorial membuat makeup dengan garpu dan sendok. Bagaimana nih, kamu sudah tahu kan jadinya, kalau kedua alat makan ini bisa diandalkan sebagai alat membuat makeup yang unik dan nggak kalah bagusnya.

Untuk keguaannya pun berbeda. Garpu sendiri berguna untuk membuat shading hidung agar lebih rapi, dan guna sendok untuk membuat bentuk cat eye eyeliner berbentuk sempurna. Nah, bagaimana setelah melihat tutorial makeup dengan sendok dan garpu ini? Kamu jadi pengin coba nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading