Sukses

Beauty

Hasilnya Lebih Oke, Jadikan Lip Tint Sebagai Perona Pipi

Fimela.com, Jakarta Memakai makeup yang cantik dan sempurna memang menjadi idam-idaman para perempuan. Bagaimana tidak, jika menggunakan makeup sempurna, penampilan pun juga bisa lebih percaya diri. Jika gaya makeup dibuat seperti biasanya, bagaimana sesekali mencoba cara unik, dengan memakai lip tint sebagai perona pipi?

Kalau biasanya kamu memakai blush on untuk dijadikan perona pipi andalan, ternyata memakai lip tint juga nggak kalah oke lho. Warna merah merona yang dikeluarkan oleh lip tint, sama bagusnya dengan blush on yang biasa dipakai untuk perona pipi.

Penasaran nggak sih bagaimana jadinya jika makeup bisa sempurna dengan sentuhan lip tint yang dijadikan sebagai perona pipi? Nggak perlu penasaran lagi, kini kamu bisa lihat tutotial dan hasil makeupnya di bawah ini.

Pakai lip tint untuk perona pipi hasilnya nggak kalah oke

 

A post shared by Isabel Bedoya (@itsisabelbedoya) on

Bagaimana setelah melihat tutorial ini, guys? Hasil dari memakai lip tint untuk dijadikan perona pipi nggak kalah bagus kan dengan memakai blush on pada biasanya? Biasanya kamu bisa membuat lip tint ngeblend sempurna dengan memilih warna yang sesuai dan tekstur lip tint yang dipilih pun berbentuk liquid agar lebih bagus.

Nah, buat kamu yang belum pernah coba menggunakan lip tint sebagai perona pipi, biar nggak penasaran dan bisa tahu hasil memakai lip tint yang oke punya, kamu bisa coba trik ini sebagai penyempurna makeup kamu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading