Sukses

Beauty

Lama Menghilang, Ini Tampilan Kylie Jenner Setelah Menjadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Setelah berbulan-bulan menghilang, kini Kylie Jenner hadir sebagai sosok baru, ya, sebagai seorang ibu. Hilangnya Kylie karena menyembunyikan kahamilannya yang membuat jagat maya bertanya-tanya bagaimana keadaan Kylie saat itu. Tanpa aba-aba kini Kylie yang hadir dalam sosok baru, tetap memiliki penampilan yang memukau.

Tidak berbeda dari sebelum ia memiliki seorang anak, tampilannya yang glamor dan fashionable tetap membuatnya menjadi seorang Ibu yang memesona. Baik dari segi makeup maupun segi pakaian. Tetap bergaya nyentrik disetiap kesempatan, kira-kira bagaimana sih sosok Kylie yang sekarang?

Untuk yang sudah tahu, pasti melihat sosok Kylie Jenner yang sekarang merupakan sosok Ibu yang juga tidak lupa merawat dirinya agar terlihat lebih menarik dan selalu memesona disetiap saat. Penasaran bagaimana penampilan Kylie yang sekarang?

Kylie Jenner nampak memesona dengan riasan mata smokey eye

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Riasan mata smokey eye yang jadi riasan khas dari Kylie memang menjadi andalannya sejak dulu. Ibu satu orang anak ini selain suka dengan makeup yang glamor dan elegan, namun ia tetap bisa membuat look makeupnya simpel sehingga tidak berlebihan.

Perempuan yang baru berusia 19 tahun ini memang dalam kesehariannya lebih suka memakai full makeup untuk merias wajahnya, apalagi Kylie juga sangat menyukai pakaian yang bergaya stylish, dengan begitu tambah menyempurnakan penampilannya.

Setelah menjadi seorang ibu, sepertinya tidak ada hal yang berbeda dari seorang Kylie Jenner. Ia tetap menawan dengan gaya makeupnya yang glamor dan menawan. Lantas mommy Stormi ini memang semakin kece, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading