Sukses

Beauty

Punya Mata Panda Bikin Kesal? Cara Ini Ampuh untuk Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Tampilan wajah yang sempurna memang menjadi idaman setiap perempuan, namun ketika memiliki salah satu masalah di wajah, bisa langsung membuat kamu menjadi nggak percaya diri pastinya, salah satunya memiliki masalah mata panda

Lingkar hitam yang berada tepat di bawah mata ini membuat wajah terlihat kusam yang lelah, apalagi ditambah kantung mata yang juga menjadi pelengkap masalah wajah tersebut. Bila kamu ingin mata panda bisa hilang dengan cara yang aman, kamu bisa gunakan bahan-bahan alami.

Tidak melulu harus ketergantungan dengan produk-produk yang bisa menghilangkan mata panda secara instan, karena belum tentu aman untuk pemakaian dalam jangka panjang, namun jika kamu memakai bahan alami, selain aman, kamu juga bisa menggunakannya tanpa efek samping. Nah, kalau begitu, coba hilangkan mata panda dengan sederet bahan alami ini, yuk.

Tutorial menghilangkan mata panda dengan bahan alami

 

A post shared by Samia Caffrey (@samiacaff) on

Ada cara mudah untuk hilangkan mata panda dengan cara alami, salah satunya dengan bahan yang sering kamu temui dan mudah didapatkan. Bahan utama yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan mata panda yaitu kunyit, yogurt, dan madu.

Cara untuk menghilangkan mata panda dengan cara ini pertama-tama, campurkan semua bahan ini (kunyit, yogurt, dan madu) dengan takaran sama rata satu sendok teh ke dalalam wadah, lalu oleskan di bagian mata panda. Diamkan sekitar 10 - 15 menit, dan bilas dengan handuk basah. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan mata panda, jika kamu rutin memakainya. Selamat mencoba~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading