Sukses

Beauty

Banyak Manfaat untuk Kulit Wajah dengan Menggunakan Masker Buah Naga

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit wajah memang kewajiban setiap orang, terutama para perempuan, Karena dengan memiliki kulit wajah yang bagus, akan membuat rasa percaya diri meningkat. Bukan hanya dengan perawatan dokter saja untuk emmbuat kulit wajah terawat, dengan menggunakan bahan alami juga nggak kalah bagusnya, salah satunya dengan menggunakan masker buah naga.

Buah naga bukan hanya enak disantap sebagai makanan penutup, salad, atau pun jus, tetapi buah naga ini sangat banyak memiliki manfaat untuk kulit wajah. Dengan dijadikan sebuah masker alami, sudah bisa menuntaskan berbagai macam masalah kulit wajah.

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat dengan tidak repot memakai obat-obatan dokter atau krim-krim lainnya. Kamu bisa nih coba masker alami dari buah naga. Bagaimana caranya? Lihat di bawah ini, yuk.

Manfaat untuk wajah dari Masker buah naga

Cara satu ini sangat simpel dan bisa dilakukan di rumah. Dengan mengandalkan buah naga sebagai bahan utama, kamu bisa menuntaskan berbagai macam masalah di kulit wajah, salah satunya mengatasi kulit wajah yang kering.

Nah, untuk mengatasi kulit wajah kering, cara pertama yang harus kamu lakukan yaitu, dengan menyiapkan setengah potong buah naga putih yang sudah dipotong ke dalam wadah, lalu tambahkan satu sendok teh yogurt dan aduk hingga rata. Kemudian, campuran tadi dioleskan ke seluruh bagian wajah dan tunggu sekitar 15 - 20 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat dan jangan lupa oleskan moisturizer secara merata di wajah, dengan begitu kamu langsung bisa merasakan halus dan lembab kulit wajahmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading