Sukses

Beauty

Meski Jarang Makeup, Ayudia Bing Slamet Super Elegan dengan Riasan Mata Smokey Eye

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet memang terlihat jarang banget memakai makeup yang tebal, ia lebih suka tampil dengan makeup simpel dan tidak berlebihan. Namun, pada tahu nggak sih kalau mamanya Sekala ini kalau sudah makeup full cantik banget? Salah satunya dengan riasan mata smokey eye.

Sesekali yaudia memang kerap berdandan lebih niat dari biasanya, baru-bari ini juga perempuan bermata indah ini lebih suka menyulap matanya menjadi lebih seksi dengan riasan mata smokey eye. Riasan mata yang dibuat dengan warna eye shadow gelap yang super menawan!

Mungkin yang kamu tahu kalau Ayudia lebih sering memakai makeup simpel apa adanya, sekarang kamu mesti tahu nih betapa cantik dan bikin pangling tampilan Ayudia Bing Slamet dengan riasan mata smokey eye nya. Mau tahu seperti apa? Intip di bawah ini.

Ini dia riasan mata smokey eye ala Ayudia Bing Slamet

 

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

 

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

Siapa yang nggak pangling sih dengan riasan mata yang dibuat sama Ayudia ini? Teknik Riasan mata smokey eye yang menghiasi kelopak matanya bikin banyak orang pangling banget! Apalagi yang kita ketahui, perempuan yang biasa dipanggil Ncip oleh sang suami ini lebih suka makeup natural yang simpel.

Namun, setelah Ayudia memilih untuk memakai riasan mata smokey eye, super cantik dan elegan banget kan! Biasanya, riasan mata smokey eye, bisa memakai perpaduan warna hitam, biru songker, atau coklat. Tapi kali ini Ayudia lebih memilih warna hitam kebiruan untuk smokey eye buatannya.

Nah, yang biasa melihat mamanya Sekala dengan riasan simpel, siapa yang setuju kalau riasan smokey eye ini bikin ia lebih cantik dan menawan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading