Sukses

Beauty

Khasiat Ajaib Red Wine untuk Rambut dan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan kecantikan khususnya untuk rambut dan kulit wajah, pasti menjadi kewajiban tersendiri bagi setiap perempuan. Dengan memiliki rambut dan kulit wajah yang terawat, akan menmbuat kamu lebih percaya diri. Kalau kamu lebih sering memakai bahan alami untuk perawatan rambut dan wajah, bagaimana kamu melakukan perawatan tersebut dengan red wine.

Biasa dijadikan minuman penghangat tubuh serta sebagai bahan pelengkap membuat makan, nyatanya red wine bisa membantu untuk perawatan kecantikan tersebut, rasanya patut untuk dicoba, ya.

Nah, dari pada kamu penasaran bagaimana sih khasiat red wine untuk perawatan rambut dan kulit wajah? Biar kamu bisa langsung coba dan tau bagaimana hasilnya dari pemakaian red wine, yuk langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Perawatan rambut dan kulit wajah dengan red wine

Pasti banyak yang nggak sangka sebelumnya kalau red wine bisa digunakan sebagai perawatan rambut dan kulit wajah. Nyatanya red wine sendiri sangat banyak memiliki manfaat untuk rambut dan kulit wajah, salah satunya bisa membuat rambut nampak lebih lembut dan sehat dan kulit wajah menjadi lebih cerah dan halus.

Cara untuk menggunakan red wine sebagai perawatan rambut dan kulit wajah, pertama untuk perawatan rambut, kamu bisa basahi semua bagian rambut dengan red wine, lalu diamkan selama 30 menit dan bilang dengan air bersih lalu keringkan dan kamu bisa langsung lihat hasilnya.

Nah, untuk kulit wajah sendiri, kamu bisa memasak red wine dengan agar-agar hingga mendidih, lalu setelah terasa adem, bisa kamu oleskan di permukaan wajah dan tunggu hingga kering dan bila dengan air hangat. Dengan begitu, kamu bisa merasakan kulit wajah yang halus, lembut dan cerah seketika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading