Sukses

Beauty

Suka Tampil Glamor? Gaya Makeup Tasya Farasya Patut Kamu Contoh

Fimela.com, Jakarta Siapa sih sekarang yang tidak kenal dengan vlogger cantik berwajah Arab, Tasya Farasya. Terkenal dengan vlognya yang selalu seru jika membahas tentang tutorial makeup, membuat Tasya kebanjiran pengemar nih, khususnya para perempuan.

Perempuan cantik yang barus saja menikah ini memang memiliki selera makeup dengan tampilan strong bold serta glamor. Mulai dari riasan mata hingga bibir, Tasya selalu memakai warna yang berani.

Tidak setengah-setengah dalam memoleskan makeup di wajah, meskipun dibilang sebagai makeup natural, namun look makeup yang biasa dipakai selalu dibuat statement dengan pemilihan warna yang super apik!

Tasya juga sangat berani membuat gradasi warna disetiap makeupnya, mulau dari membuat tabrak warna antara eyeshados dan warna lipstik, pokoknya Tasya selalu total dalam membuat makeup.

Nih, bagi kamu yang penasaran dengan makeup ala Tasya Farasya yang super kece, apalagi kamu suka tampil dengan makeup glamor, rasanya look makeup dari Tasya ini patut kamu contoh deh.

1. Makeup Tasya Farasya dengan sentuhan pink rose

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Queen of makeup, rasanya julukan tersebut sangat pantas disematkan untuk Tasya. Sebab, walaupun makeup sendiri, tampilannya super rapi dan pastinya cucmey at least cucok meyong! Cantik banget deh pokoknya hasil makeupnya.

Bertemakan pink rose, look makeup ini dipakai Tasya saat acara pengajiannya lalu, pulasan eyeshadow shimmery pink serta lipstik merah yang menantang, membuat Tasya begitu sempurna!

2. Smokey eye ala Tasya Farasya dengan sentuhan hologram

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Nggak perlu diragukan lagi deh bagaimana cara Tasya Farasya memoleskan makeup di wajahnya. Dengan sentuhan yang natural saja nampak sempurna, apalagi yang glamor?

Salah satunya dengan riasan mata smokey eye satu ini. Dibuat dengan sentuhan ala hologram membuat matanya terlihat lebih indah dan pastinya unik banget! Hayooo, siapa yang kepengin juga smokey eye seperti Tasya?!

3. Cantiknya Tasya Farasya dengan smokey eye dan lipstik coklat

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Super stunning! Siapa sih yang nggak mupeng melihat makeupnya Tasya Farasya? Dijamin kalau banyak ditanya begitu, pasti semua bilang mupeng dengan kencang! Terkenal dengan riasan mata yang selalu sempurna membuat Tasya bikin mupeng banyak perempuan di muka bumi ini.

Seperti polesan riasan mata smokey eye dengan gradasi warna abu-abu, coklat, dan kuning membuat matanya super flawless. Ditambah dengan highliternya yang selalu memperindah wajahnya, dan yang paling bikin sempurna, lipstik colat yang semy-glossy ini cantiknya bukan main!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading