Sukses

Beauty

Cewek Kekinian, Intip Gaya Makeup Simpel Anissa Aziza Calon Istri Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Anissa Aziza, cewek cantik yang sebentar lagi akan menjadi istri dari artis, Raditya Dika ini memang memiliki penampilan yang memesona. Bukan hanya dari cara berpakaiannya saja yang menarik, gaya makeup yang simpelnya pun juga asyik banget.

Cewek 23 tahun ini memang memiliki selera makeup yang simpel dan super natural banget, seakan tahu bagaimana cara menampilkan wajah yang cantik meski dengan makeup natural, Anissa tetap tampil menawan.

Meski hanya memakai lipstik saja pun, itu sudah memancarkan aura kecantikan yang hakiki. Lain halnya dengan banyak cewek yang suka berdandan on point semua dipakai, jika Anissa, cukup dengan polesan makeup tipis saja.

Nah, bagi cewek-cewek kekinian, gaya makeup Anissa memang oke banget lho untuk dicontoh, selain simpel, makeup yang selalu dibuat Anissa juga gampang dan nggak ngebuang waktu lama untuk dibuat.

Buat kamu yang ingin sontek gaya makeup Anissa Aziza untuk tampil simpel dan menawan, kamu bisa lihat sederet gaya makeup Anissa di bawah ini. Flawless banget!

Anissa Aziza tampil nyentrik dengan eyeliner biru

 

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Meski selalu dandan simpel, namun selalu ada statement di setiap polesan wajah Anissa. Salah satunya dengan memakai eyeliner biru ini. Kalau eyeliner biasa dipakai hitam, kali ini Anissa nyentrik dengan pilihan warna biru.

Namun, meski sudah nyentrik dengan eyeliner warna biru, Anissa tetap memakai makeup tipis yang nggak kalah menarik, apalagi sentuhan lipstik ombrenya yang menambah imut wajah Anissa.

Riasan mata wings eyeliner ala Anissa Aziza yang cute abis!

 

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Masih dengan riasan mata, kali ini Anissa membuat bentung wings eyeliner untuk menyempurnakan riasan matanya. Untuk tampil beda dengan gaya makeup yang nggak monoton, Anissa nampak menawan dengan riasan mata ini.

Tetap, dengan polesan makeup tipis, Anissa menyelaraskan warna blush on baby pink dan warna lipstik pink soft yang membuatnya terlihat lebih girly, cantik banget pokoknya!

Simpel dan seksi ala Anissa Aziza dengan lipstik maroon

 

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Meski polesan makeup terlihat simpel, Anissa Aziza tetap mensiasatinya dengan satu hal yang menarik, salah satunya dengan memakai lipstik berwarna maroon ini. Lipstik maroon ini bisa memberikan kesan wajah menjadi lebih cerah, lho.

Nah, buat kamu yang ingin tampilan wajahnya menawan meski memakai makeup super simpel, kamu bisa tiru gaya makeup Anissa azizah ini, ya. Dijamin cantiknya sama deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading