Sukses

Beauty

Manis Bikin Diabetes, Tampilan Cinta Laura dengan Lipstik Coklat Andalannya

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura memang memiliki penampilan yang selalu seksi dan menawan, bukan hanya itu, Cinta sendiri juga memiliki gaya makeup andalan, lho. Selian suka memakai smokey eye, Cinta juga sangat sering memakai lipstik coklat.

Dengan tampilan yang selalu menawan setiap saat, bukan hanya gaya pakaiannya saja yang juga selalu menarik, setiap polesan makeup dari Cinta pun mampu menarik hati. Apalagi jika Cinta sudah memakai lipstik coklatnya, manisnya bikin diabetes!

Meski Cinta juga sering memakai warna lipstik lain yang nggak kalah memesona, cewek berambut coklat ini pun nampk lebih pede dengan lipstik coklat. Terkadang memakai lipstik coklat muda, nude, ataupun coklat bata.

Selain lipstik coklat, Cinta pun juga sering kali memakai riasan mata yang nampak strong dengan polesan smokey eye. Warna-warna gelap yang menghiasi mata Cinta pun semakin membuat tampilannya seksi abis!

Mau pada tahu nggak nih bagaimana tampilannya Cinta Laura dengan lipstik coklatnya yang memesona dan manisnya bisa bikin diabetes?! Biar pada nggak penasaran, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

Lipstik coklat semi-glossy bikin Cinta Laura terlihat cute abis!

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Pemilihan lipstik coklat semi-glossy yang dipakai Cinta sangat membuat penampilannya lebih cute dan manis abis! Apalagi Cinta suka memakai polesan makeup yang simpel. Lipstik coklat sudah menjadi salah satu penunjang yang sempurna.

Lipstik coklat ini juga bisa dipakai untuk ke acara formal ataupun kegiatan sehari-hari. Jadi, nggak salah nih bagi Cinta untuk memakai lipstik coklat semi-glossy ini. Super cute banget kan!

Bergaya boyish ala Cinta Laura dengan lipstik coklat

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Pemakaian lipstik coklat bukan melulu dengan gaya yang girly atau formal, lipstik coklat sendiri juga sangat bisa dipakai untuk menyempurnakan gaya boyish seperti yang Cinta Laura lakukan ini.

Meski dengan jaket kulit hitam, Cinta tetap terlihat elegan dan menawan dengan lipstik coklat andalannya. Ditambah lagi pemakaian bronzer dan perona pipi yang senada, super duper ciamik deh gaya makeup Cinta!

Girly-nya Cinta Laura dengan Lipstik coklat

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Nah, dengan gaya apapun, lipstik coklat selalu bisa diandalkan sebagai penyempurna makeup. Kali Cinta Laura dengan gayanya yang super feminin memakai lipstik coklat yang dengan sentuhan glossy.

Ditambah juga riasan mata andalannya yaitu smokey eye dengan pemilihan warna silver glitter dengan gradasi abu-abu yang membuat mata terlihat lebih seksi dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading