Sukses

Beauty

Sering Menjulurkan Lidah, 3 Makeup Andalan Dua Lipa Ini Super Edgy!

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu "New Rules" yang membuatnya tenar ini, semakin eksis dari hari ke hari. Yup! Dua Lipa yang juga punya paras wajah sensual dengan proporsi tubuh yang ideal nan seksi ini sukses buat netizen makin jatuh cinta. Nggak cuma melihat gaya OOTD-nya saja, ternyata cewek ini punya makeup andalan. 

Sering bergaya grunge, Dua Lipa berani nih, mengandalkan pose OOTD atau selfie yang kental dengan gaya sensual. Dua Lipa jadi salah satu seleb yang hobi menjulurkan lidah saat sedang narsis di instagram, nih. 

Mulai dari gaya kasual hingga gaya panggung yang glamor, Dua Lipa sanggup memberikan variasi gaya dandanan yang nyentrik. Nggak monoton, makeup minimalisnya saja sudah kece maksimal. 

Penyanyi sekaligus penulis lirik lagu ini suka banget memakai baju yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang bikin iri sejuta umat. Seakan melengkapi gayanya yang seksi, Dua Lipa juga mengekspresikan dandanan yang super sensual juga, nih. 

Nah, kamu suka dengan dandanan yang quirky dan penuh warna, bisa coba sontek dandanan bold Dua Lipa ini. Dijamin, wajah kamu makin cantik saja, nih! 

Tampil dengan Makeup Minimalis, Gaya Edgy Dua Lipa Malah Makin Terekspose

Kalau kamu termasuk salah satu followers akun instagram Dua Lipa, pastinya tahu kalau cewek ini suka banget mengandalkan pose narsis yang gemesin ini. Yup! Dua termasuk salah satu seleb yang hobi menjulurkan lidah saat sedang eksis di instagram pribadi. 

Seperti di kedua postingan instagram ini, sambil menjulurkan lidah, Dua Lipa juga menunjukkan dandanan minimalisnya yang super glowing. Tetap kental dengan gaya edgy, Dua tampak fresh dengan dandanan yang jauh dari kata menor ini. 

Bulu mata yang lentik baik di bagian atas atau bawah mata, serta kulit wajah yang bersinar dan glowing dengan warna palette makeup warna kulit yang sedikit basah. Lalu buat bibir, Dua Lipa mengaplikasikan lip gloss warna bibir yang cantik natural. 

Pamer Ketiak, Netizen Gagal Fokus dengan Dandanan Dua Lipa yang Nyentrik

Tahu kalau punya kulit yang eksotis, Dua Lipa selalu ekspresif saat mengaplikasikan konsep makeup yang berbeda-beda. Nggak cuma bisa tampil minimalis glowing saja, Dua juga bisa bermain dengan makeup palette yang bold. 

Termasuk di postingan ini, Dua kelihatan energik berpose mengangkat ketiak dengan makeup yang nyentrik. Selain kombinasi warna smokey eyes kecoklatan yang pekat, ada detail eyeliner warna hijau neon persis di bawah mata. Jadi makin gagal fokus dong, melihat dandanan kece Dua Lipa ini? 

Sesuaikan dengan Outfit, Cerahnya Eye Makeup Dua Lipa Ini

Punya gaya manggung yang fenomenal, Dua Lipa menunjukkan eksistensi dengan menyesuaikan konsep outfit dengan dandanannya, nih. Biar tampilannya ekspresif, Dua biasanya menyesuaikan warna outfit dengan tone salah satu makeup di area wajahnya. 

Di foto selfie ini, Dua tampil begitu charming mempesona dengan eyeshadow warna biru menyala yang super edgy. Nggak cukup sampai di situ, ternyata cewek ini memang menyesuaikan makeup dengan baju yang ia pakai yaitu kemeja bermotif floral kombinasi warna biru dan putih. Super quirky ya, dandanan penyanyi seksi Dua Lipa ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading